Mantan Anggota Parlemen RI Ghazali Abbas Adan menyebutkan Wali Nanggroe Memang bukan maqam (neuduek)-nya Malik Mahmud Al Haytar. Dimana seharusnya sosok Wali Nanggroe sebagai pemersatu masyarakat Aceh. Ini disampaikan Ghazali setelah Aktivis Kebudayaan sekaligus Pendiri Institut Peradaban Aceh, Haekal Afifa meminta Wali Nanggroe Aceh menegur dan memperingatkan DPRA terkait polemik yang terjadi dengan Pemerintah Aceh saat ini.

Curi Handphone

Tukang Gorengan Keliling Diringkus Polisi

BULKHAINIPersonel Polsek Tanah Jambo Aye, Aceh Utara berhasil meringkus tukang gorengan tahu crispy keliling berinisial Zul (28)
A A A

ACEH UTARA - Personel Polsek Tanah Jambo Aye, Aceh Utara berhasil meringkus tukang gorengan tahu crispy keliling berinisial Zul (28) warga Kecamatan Madat, Aceh Timur atas laporan tindak pencurian.

Tersangka Zul dilaporkan oleh Muhammad Riki (22) warga Gampong Meunasah Panton atas dugaan pencurian Hp merek Iphone dan power bank di depot air minum "Hawa Air" desa setempat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri menyatakan tersangka Zul dilaporkan oleh korban Muhammad Riki yang bekerja menjaga depot air minum "Hawa Air".

"Aksi pencurian terjadi ketika pelaku melihat korban yang menjaga depot air minum tengah tertidur dikursi depan depot kondisi itu dimanfaatkan pelaku untuk masuk dan megambil HP android korban di atas meja,"ujar AKP Zulfitri, Senin (1/9/2020).

AKP Zulfitri menyebutkan, dalam aksinya, pelaku juga mengambil sebuah tas selempang dengan uang tunai Rp70 ribu didalamnya, sebuah Iphone dan power bank.

"Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Tanah Jambo Aye untuk proses hukum lebih lanjut," terang AKP Zulfitri.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...