Seorang pemuda di Kabupaten Aceh Tengah diringkus polisi karena menyebar foto dan video syur kenalan wanitanya di medsos. Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK melalui Kasatreskrim Iptu Agus Riwayanto Diputra SIK MH mengatakan tersangka adalah S (26) warga Kampung Tansaran, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah.

Tinggal Sendiri

Tukang Bangunan Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Berdarah

BULKHAINIPetugas medis mengevakuasi mayat pria asal Sumut dengan menggunakan APD COVID-19
A A A

ACEH UTARA - Masyarakat Tanah Jambo Aye, Aceh Utara dibuat geger atas penemuan mayat berdarah di sebuah rumah kosong di Desa Meunasah Panton pada Jum'at (19/6/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Jasad laki - laki tua itu diketahui bernama Heri Sunaryo (63) yang berprofesi sebagai tukang bangunan yang tercatat sebagai warga Dusun IV G Al Qadar, Patumbak, Deli Serdang, Sumater Utara.

"Korban diketahui telah meninggal setelah rekannya yang sama-sama bekerja sebagai tukang bangunan datang mencari korban ditempat tinggalnya,"kata Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri SH Kepada wartawan.

Dikatakan AKP Zulfitri, rumah yang ditinggali korban dibuka paksa karena terkunci dari dalam oleh tiga saksi menggunakan linggis lalu didapati korban telah meninggal dunia dalam kamar dengan posisi tidur terlentang.

"Korban mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan telinganya,”ujar AKP Zulfitri.

AKP Zulfitri juga menyebutkan, selama ini korban tinggal seorang diri dirumah itu dan keluarganya ada di Sumatera Utara.

"Untuk saat ini belum dapat kita simpulkan penyebab kematian korban, dari hasil olah TKP tim Inafis Polres Aceh Utara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,"ungkap AKP Zulfitri.

Menurut AKP Zulfitri, korban diperkirakan telah meninggal sejak dua hari lalu, dari keterangan warga sekitar menyebutkan bahwa korban menderita penyakit darah tinggi dan diabetes, namun untuk evakuasi jasad korban dilakukan penanganan khusus.

“Dari keterangan rekan korban pula, 14 hari lalu korban punya riwayat perjalanan dari luar daerah sehingga untuk menghindari hal yang tidak diinginkan Jasad korban dievakuasi oleh tim Gugus COVID-19 ke Rumah Sakit Cut Meutia untuk di visum,” terangnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...