Sebanyak 20 orang warga di Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh reaktif COVID-19 berdasarkan hasil tes cepat yang dilakukan Tim Satgas Gugus Penanggulangan COVID-19 kabupaten setempat. "Dari lebih kurang 100 orang yang dilakukan rapid tes, saat ini yang positif rapid test di Nagan Raya sebanyak 20 orang," kata Koordinator Dokter Satgas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Nagan Raya, Dr Edi Hidayat SPPD.

Tuha Peut Gampong Bitai Resmi Dilantik

ISTIMEWAFoto bersama usai pelantikanTuha Peut Gampong (TPG) Bitai, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh
A A A

BANDA ACEH - Tuha Peut Gampong (TPG) Bitai, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh Resmi Dilantik.  TPG yang ketuai oleh Tgk Dehan tersebut dilantik oleh Camat Jaya Baru, T Muhammad Syukri Wardana SSTP MSi di Mesjid Turkey Gampong Bitai, Rabu (4/12/2019).

Selain Tgk Dehan sebagai Ketua Tuha Peut, juga dilantik Tgk Munzirin Wakil ketua, T Zainuddin sebagai sekretaris, M Harun, Samsul Bahri, Adi, dan Aidil sebagai Anggota TPG.

T Muhammad Syukri Wardana dalam sambutannya, meminta kepada pengurus tuha puet gampong (TPG) harus bekerjasama dengan Keuchik dalam menjalankan roda pemerintahan dan sangat perlu menjaga kekompakan dan keharmonisan diantara keuchik dan pengurus TPG.

“Kalau bekerjasama dan kompak dalam bekerja, insya Allah pasti segala pekerjaan akan berjalan dengan baik dan lancar sehingga pengawasan dan pembangunan di desa tercapai sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Camat Jaya Baru itu.

Sementara itu, Sekretaris Pemuda Gampong Bitai, Nabhani mengharapkan kepada Tuha Peut Gampong dan anggotanya yang baru saja dilantik agar selalu bermusyawarah dengan perangkat desa dan masyarakat setiap ada permasalahan dalam Gampong.

"Tuha peut dan keuchik, Sekdes serta perangkat gampong lainnya dan masyarakat harus kompak dalam membangun desa, baik di bidang keagamaan maupun bidang lainnya,"pesan Nabhani yang juga Anggota DPRK Aceh Besar.

Dalam pelantikan TPG tersebut, turut dihadiri Keuchik Gampong Bitai, Tajuddin, dan mayarakat Gampong.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...