Trump Traktir Penggemarnya Jelang Inaugurasi

FOTO | Michelle Rosser-Seiz/FacebookDonald Trump mentraktir Michelle Rosser-Seiz beserta rekannya jelang inaugurasi
A A A

WASHINGTON — Presiden Amerika Serikat (AS) Terpilih, Donald Trump, mendapat sambutan meriah saat mendatangi Trump International Hotel di Washington. Politikus Partai Republik itu menginap di hotel miliknya tersebut jelang inaugurasi pada Jumat 20 Januari 2017.

Seorang penggemar Trump, Jenna Setticasi, sengaja terbang dari Florida ke Washington untuk ambil bagian dalam perayaan inaugurasi bersama keluarga dan temannya, Michelle Rosser-Seiz. Namun, tak pernah terlintas dalam benaknya untuk menemui Trump dalam jarak yang begitu dekat.

Saking bahagianya, Jenna mengunggah fotonya bersama Trump di Facebook. Tak lupa, ia menyebut sang presiden terpilih membayar semua tagihan makan malam milik Jenna Setticasi dan keluarganya. “Ya Tuhan, saya baru saja memeluk Donald Trump,” tulis Jenna di Facebook, mengutip dari Daily Mail, Kamis (19/1/2017).

Jenna Setticasi juga mengunggah video yang menunjukkan Donald Trump mengecup pipi Michelle setelah memeluknya di tengah jalan menuju kerumunan orang. Dalam video tersebut, Donald Trump juga menyalami orang-orang yang hadir di hotel sambil menaiki tangga menuju tingkat atas restoran. Saat pengawal mensterilkan jalan untuk Trump, Rosser-Seiz kemudian berteriak untuk mencuri perhatian.

“Saya cinta kamu Trump, saya sungguh cinta! Tolong buat Amerika hebat! Ya Tuhan, saya ingin menangis, dia memeluk saya,” seru Michelle dalam video yang diunggah Jenna itu. Michelle kemudian mengunggah sendiri foto dirinya dengan Trump di Facebook sambil mengumumkan bahwa dirinya baru saja dicium oleh sang presiden terpilih.

Donald Trump tampak bahagia dalam video tersebut. Tidak terlihat pria berusia 70 tahun itu kelelahan meski baru saja menghadiri dua jamuan makan malam di dua tempat berbeda di Washington. Salah satu jamuan makan malam tersebut dilangsungkan untuk menghormati pasangan Trump, Mike Pence. Sayangnya, kedua jamuan makan malam tersebut hanya untuk kalangan terbatas.

Sumber: okezone.com
Rubrik: Dunia

Komentar

Loading...