Transformasi Ariel Tatum dan Bibir Seksinya

FOTO | ISTIMEWAAriel Tatum
A A A

JAKARTA - Berbicara soal keseksian, Ariel Tatum selalu mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Dara 22 tahun itu memang selalu dikait-kaitkan dengan segala hal berbau seksi dan sensual.

Lihat postingan ini di Instagram

GIVEAWAY IPHONE XS MAX! Baca caption ini! Kebayang ga sih kadang suka bingung mau ngapain dan sepi rasanya? Mau setel musik juga ga segampang sekarang! Sekarang ga perlu hidup susah lagi, beli berbagai elektronik terjangkau di #Shopee313Sale! Dapetin smartphone dan kamera serba 10.000, cashback s/d 300RB dan lo juga bisa join #ShopeePastiAda Challenge untuk dapetin hadiahnya! . Eh, ada Iphone XS Max gratis dari Shopee loh. Mau? Gue kasih tau nih gimana cara gampang dapetinnya: 1. Like dan comment foto ini 2. Follow @shopeeformen 3. Ikutin challenge #ShopeePastiElektronik dengan upload foto kayak gini versi kamu, buat sekreatif mungkin ya! 4. Tag @shopeeformen dan sertakan hashtag #ShopeePastiElektronik #ShopeePastiAda #ShopeeID Akan ada 3 pemenang yang akan diundi SETIAP MINGGU di akun @shopeeformen loh! Pantengin terus ya! #ShopeePastiElektronikID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariel Tatum (@arieltatum) pada

Salah satu organ tubuh Ariel Tatum yang dianggap seksi tentu saja adalah bibirnya. Namun Ariel Tatum sempat menyanggah isu bahwa dirinya melakukan filer bibir agar bibirnya terlihat lebih penuh dan seksi.

Sanggahan terkait isu filler bibir dan operasi plastik pernah diutarakan oleh Ariel Tatum dalam sebuah wawancara. Hal itu tak lepas dari ramainya komentar netizen di Instagram pribadinya ketika bibirnya dinilai lebih bervolume dibandingkan sebelumnya.

"Yang diubah itu pipi sama dagu. Saya menjalankan prosedur sedot lemak agar terlihat tirus," ujar Ariel Tatum. Namun penjelasannya itu tak lantas membuat spekulasi publik berhenti.

Akhirnya pada awal 2017, Ariel Tatum menjelaskan cara dirinya membuat tampilan bibir menjadi lebih seksi. Lewat unggahan di Insta Story, aktris Oh Baby itu menjelaskan bahwa dirinya hanya menggunakan lip-liner.

Lihat postingan ini di Instagram

So it’s been one hell of a month. Setelah pernah memutuskan untuk ga akan kembali lagi ke dunia tarik suara karena merasa sangat tidak nyaman bernyanyi di depan banyak orang. Merasa sudah mengecewakan banyak pihak karena selalu sulit untuk ga mau mati rasanya diatas panggung. Terutama saat saat promo lagu pertama sama Mas @ari_lasso 7 tahun lalu. Se trauma itu sampe release single setelah itu dan ga mau promo sama sekali karena merasa ga mampu. Tapi hidup itu kita yang menentukan. Mau diam di zona nyaman saja, atau mau melakukan sesuatu untuk menerobos tembok kenyamanan itu sendiri. Extreme anxiety dan panic attack itu bukan hal yang bisa diremehkan. Tapi bukan juga hal yang ga bisa dihilangkan. Kalo kalian merasa ga bisa mengatasi itu sendiri, cari bantuan. Jangan malu. Buat aku, support dari orang orang terdekat, psikolog dan hipnoterapis selama beberapa tahun ini sangat amat membantu. Butuh waktu, memang. Jalan perlahan, tapi pasti sampai. ♥️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariel Tatum (@arieltatum) pada

Dengan bantuan lip-liner, Ariel Tatum bisa mendapatkan bibir yang terlihat lebih penuh. “Cukup untuk rumor operasi ini guys. Ini sudah satu tahun berlalu lho," tegas mantan rekan duet Ari Lasso tersebut.

Komentar

Loading...