Tottenham Ingin Bujuk Isco Lagi

FOTO | IstimewaJendela transfer musim dingin dibuka kurang dari tiga hari.
A A A

TOTTENHAM – Jendela transfer musim dingin dibuka kurang dari tiga hari. Tak heran kini, sejumlah klub di Eropa mulai melakukan pergerakan dalam berburu pemain yang akan didatangkan guna memperkuat skuad mereka

Tak terkecuali Tottenham Hotspur yang masih berhasrat mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco Alarcon. Menurut laporan Goal, Jumat (30/12/2016), The Lilywhites –julukan Tottenham– akan kembali membujuk Isco untuk hijrah ke White Hart Lane pada bursa transfer musim dingin 2017.

Ini bukan pertama kalinya Tottenham menyatakan ketertarikan dengan Isco. Pada bursa transfer sebelumnya, klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut juga dikabarkan tertarik memboyong pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Namun saat itu, Isco memutuskan untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan masih ingin bersaing untuk mendapatkan tempat utama di skuad Zinedine Zidane.

Kali ini, Tottenham berpeluang besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Isco. Sebab, mantan pemain Malaga itu hanya menjadi pelapis dari lini tengah Los Blancos –julukan Madrid.

Sumber:okezone.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...