Kesempatan Terakhir Chelsea

Tottenham, dan MU Jaga Asa Raih Trofi

FOTO | REUTERSTottenham Hotspur saat berduel dengan Manchester United.
A A A

JAKARTA - Piala FA akan mementaskan babak semifinal di akhir pekan ini. Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester United mempunyai misi menjaga asa meraih trofi.

The Blues, The Lilywhites, dan The Red Devils tinggal mempunyai kans di satu ajang untuk meraih trofi. Ajang itu adalah Piala FA.

MU akan saling mengalahkan dengan Tottenham. Sementara itu, Chelsea akan berhadapan dengan Southampton. Semua pertandingan semifinal akan berlangsung di Wembley.

MU vs Tottenham akan berlangsung, Sabtu (21/4/2018) malam WIB. Sementara Chelsea melawan Soton akan digelar sehari setelahnya.

Dalam enam pertandingan terakhir, MU dan Tottenham saling mengalahkan. MU menang tiga kali dalam pertemuan di Old Trafford. Tottenham juga berhasil menumbangkan MU di hadapan pendukungnya.

Saat berlaga di Wembley pada awal Februari lalu, Tottenham berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Christian Eriksen dan gol bunuh diri Phil Jones menjadi penentunya.

Tapi, Spurs sedang puasa kemenangan menatap pertandingan semifinal Piala FA. Mereka kalah dari Manchester City dan bermain imbang melawan Brighton & Hove Albion. Sementara itu, MU baru saja bangkit dari kekalahan usai menang dua gol tanpa balas saat melawan Bournemouth.

Di laga lainnya, Chelsea jelas akan menjadi unggulan di pertandingan melawan Soton. Di klasemen Liga Inggris, Chelsea terpisah jauh dengan The Saints. Si Biru di posisi kelima, Soton ke-18.

Dengan komposisi itu, Chelsea pantas menjadi unggulan untuk lolos ke final. Apalagi, Chelsea selalu memenangi lima pertandingan melawan Soton.

Kemenangan terakhir didapat pada akhir pekan lalu saat berduel di Liga Inggris. Chelsea menang 3-2 setelah tertinggal dua gol lebih dulu.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...