Menteri Agama RI Jenderal (Purn) Fachrul Razi melantik Dr H Iqbal SAg MAg sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Jumat, (10/7/2020). Iqbal sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Barat Daya. Pria yang juga pernah menjabat Kepala Kantor Kemenag Aceh Selatan itu lahir di Pidie, 31 Desember 1970.

Kalahkan Putra Jaya Aceh Timur

Tornados Tanah Jambo Aye Juara Piala Kapolsek Baktiya Cup

BULKHAINICaptain Tornados Fc Yoyo menerima Trophy Piala Kapolsek Baktiya Cup yang di serahkan oleh Wakapolres Aceh Utara, Kompol Edwin Aldro
A A A

ACEH UTARA - Skuad Tornados FC Tanah Jambo Aye tampil sebagai juara turnamen sepak bola Kapolsek Baktiya Cup setelah menang dalam pertandingan final di Lapangan Perseba Alue Bilie Rayeuk, Baktiya. Kepastian itu diperoleh setelah mengalahkan Putra Jaya FC Aceh Timur dengan Skor 1-0.

Tim Putra Jaya FC  yang mengandalkan Amay, Rudi Setiawan, Rafika, Kahlidin dan Sabirin tampil cekatan dari awal laga. Serangan mereka mampu menerobos kokohnya pertahanan lawan. Tapi sayangnya, buruknya penyelesaian akhirnya menyebabkan mereka gagal mencetak gol. Padahal, sejumlah peluang selalu terbuka. Sampai babak pertama jeda, kedudukan masih 0-0.

Kapolsek Baktiya, IPDA Mahmud Menyerahkan Trophy Juara Kedua Ke Captain Putra Jaya yang di terima oleh Abu Mane

Di babak kedua, Yoyo, Mahdi Sinegal, Boy dan Rahmat Sawang yang membela Tornados FC masih terus berjuang keras untuk bisa menundukan lawan. Akhirnya di menit ke 60 Mahdi Sinegal berhasil membobol gawang Putra Jaya Aceh Timur yang di kawal oleh Mahendra, akhirnya skor berubah 1-0 sampai berakhirnya pertandingan.

Dalam Turnamen Sepak Bola Kapolsek Baktiya Cup, Tropi juara pertama diserahkan Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro yang di terima oleh Captain Tornados Fc Yoyo. Sedangkan juara kedua diserahkan Kapolsek Baktiya IPDA Mahmud yang di terima oleh Captain Putra Jaya, Abu Mane.

Turnamen itu, Tornados berhak mendapatkan Trophy juara dan uang Pembinaan sebesar Rp.10 juta dan Putra Jaya, Runner Up membawa pulang uang tunai Rp.6 juta beserta Trophy.

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...