Putri Mendiang Michael Jackson

Toplesssaat Asik Bersandar Di Pohon

Paris Jackson4
A A A

LOS ANGELES - Putri mendiang Michael Jackson, yakni Paris Jackson memang tidak asing lagi dengan hidupnya yang bersatu dengan alam, ia pun kerap berpose dengan pakaian terbuka bahkan telanjang di alam terbuka.

Seperti dilansir Hollywoodlife, wanita 19 tahun tersebut memamerkan posenya saat bertengger di sebuah pohon dengan pakaian toplessnya. Saat diunggah pada akun Instagramnya, Paris menutupi bagian dadanya dengan emotikon kupu-kupu.

Diketahui sebelumnya Paris bertelanjang memang bukan hal yang baru baginya. Pada World Naked Gardening Day, dia betul-betul telanjang.

"Saya akan mengatakannya lagi untuk mereka yang mempertanyakan apa yang saya perjuangkan dan bagaimana saya mengekspresikan diri. Ketelanjangan ini dimulai sebagai gerakan untuk kembali ke alam, mengekspresikan kebebasan, menjadi lebih sehat dan bahkan disebut filsafat. Telanjang adalah bagian yang membuat kita menjadi manusiawi," tulis Paris untuk foto seksi yang diunggahnya.

Dalam sebuah wawancara saat menjadi cover untuk sebuah majalah, Paris mengungkapkan kalau dirinya bukanlah seorang wanita yang memiliki badan ideal, ia pun kerap mengonsumsi burger dan pizza.

Dirinya juga tak memiliki tubuh yang sempurna, ia memiliki bekas luka, jerawat dan juga selulit.

"Saya manusia, bukan boneka. Gagasan bahwa kita semua hatus sesuai dengan satu ide kecantikan adalah memalukan dan menggelikan karena kesempurnaan hanyalah sebuah opini," ungkapnya.

"Kecantikan tidak diukut dengan angka, simetri, bentuk, ukuran, warna atau semacamnya. Keindahan, kecantikan sejati harus diukur dengan jiwa, karakter, integritas, niat, dan pola pikir seseorang. Apa yang keluar dari mulut mereka, dan bagaimana mereka berprilaku," tutupnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...