Jose Mourinho

Tonton Messi vs Ronaldo di Final Liga Champions

FOTO | GETTY IMAGESCristiano Ronaldo dan Lionel Messi diharapkan Jose Mourinho bisa bertemu di final Liga Champions
A A A

LONDON - Setelah terpisah liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo punya peluang berduel lagi di Liga Champions. Jose Mourinho berharap pertemuan itu terjadi di final.

Cristiano Ronaldo dan Messi jadi musuh bebuyutan selama sembilan musim saat keduanya membela Real Madrid dan Barcelona. Namun rivalitas mereka berdua merenggang setelah CR7 memutuskan hengkang ke Juventus.

Kalau ada peluang untuk mereka kembali bertemu, maka itu bisa terjadi di Liga Champions. Keduanya sudah tampil impresif di pertandingan terakhir untuk membawa klubnya masing-masing lolos ke delapan besar.

Ronaldo bikin hat-trick saat membawa Juventus comeback dengan agregat 3-2 menghadapi Atletico Madrid. Sementara Messi membuat dua gol dan dua assist ketika Barcelona menghajar Olympique Lyonnais 5-1 di Camp Nou.

Juventus bisa langsung bertemu Barcelona di perempatfinal. Namun, kalau bisa berharap, Mourinho ingin pertemuan Ronaldo dan Messi terjadi di partai puncak.

"Saya tak mau Juve bertemu Barcelona sekarang. Karena akan sangat spesial jika keduanya bertemu di final atau paling tidak semifinal. Dua tim hebat yang gagal sukses di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir, walau memang Juventus lebih banyak gagal dibanding Barcelona," tuturnya kepada RT dilansir Mirror.

"Dipimpin dua pemain besar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, saya tak mau membuang laga ini di perempatfinal. Saya ingin menunggu sedikit lebih lama," lanjut dia.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...