Bella Hadid,

Tolak Lingerie Mahal Pemberian Leonardo Dicaprio

FOTO | ISTIMEWABella Hadid
A A A
Hadid meminta DiCaprio untuk mencari perempuan lain. Alasannya, Hadid bahagia dengan kehidupan lajangnya saat ini. Dia terlihat tak terlalu tertarik dengan DiCaprio,

LOS ANGELES - Bella Hadid dikabarkan menepis perhatian yang diberikan salah satu bujangan paling populer di Hollywood, Leonardo DiCaprio. Diberitakan Stuff, pertemuan perdana model 20 tahun itu dengan DiCaprio terjadi pada pesta Festival Cannes, Mei silam. Dari situ, keduanya kemudian bertukar nomor telefon.

Cukup dapat dimengerti kalau aktor 42 tahun itu menaruh perhatian kepada Hadid. Seperti diketahui pada 18 Mei 2017, DiCaprio resmi berpisah dengan Nina Agdal, model 25 tahun asal Denmark yang dipacarinya sejak Mei 2016. Sedangkan Hadid mengakhiri hubungannya dengan penyanyi dan produser musik The Weeknd, pada November 2016.

Dengan status sama-sama sendiri, tak heran aktor The Revenant tersebut memberikan perhatian lebih kepada model bernama lengkap Isabella Khair Hadid itu. Apalagi, DiCaprio dikenal kerap berhubungan dengan para model. Tak hanya memacari Agdal, aktor pemenang Oscar itu juga pernah dekat dengan model cantik asal Brasil, Gisele Bundchen, dan Bar Refaeli asal Israel.

Untuk memenangkan hati Hadid, DiCaprio bahkan dikabarkan mengirimi model Victoria Secret itu sebuah lingerie berharga £3.500 atau setara Rp59,43 juta, 36 buah mawar putih, dan sebotol champagne. Bersama semua hadiah itu, DiCaprio turut mengirimkan pesan kepada Hadid yang berisi undangan untuk berlayar dengannya dalam private trip.

Sayang, perhatian itu menurut salah satu teman dekat Hadid, ditanggapi dingin oleh adik Gigi Hadid tersebut. Semua hadiah itu, diberikannya kepada staf hotel dan beberapa teman. Hadid kemudian mengirimkan pesan balasan yang berisi penolakan halus kepada pemeran Shutter Island tersebut.

“Hadid meminta DiCaprio untuk mencari perempuan lain. Alasannya, Hadid bahagia dengan kehidupan lajangnya saat ini. Dia terlihat tak terlalu tertarik dengan DiCaprio,” ujar sumber itu.

Dalam akun Instagramnya, Hadid memang terlihat menikmati waktu sendirinya dengan berlibur dan berkumpul bersama keluarga dan sahabat. Belum lama ini, brand ambassador Nike itu bahkan diisukan tengah dekat dengan model Jordan Barrett setelah keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di apartemen Hadid.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...