H. Ihsanuddin MZ, SE, MM

Tokoh Muda Ingin Illiza Tetap Walikota

ACEHIMAGE.COM | AK JailaniH. Ihsannuddin MZ bersama H Jamaluddin
A A A

BANDA ACEH — Dukungan terhadap pasangan calon Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal-Farid Nyak Umar terus bergulir. Kali ini, H Ihsanuddin MZ, SE.MM, mantan Ketua DPD KNPI Aceh menyatakan Illiza sangat pantas untuk kembali menjadi Walikota Banda Aceh periode berikutnya.

“Beliau miliki banyak program-program yang telah digagas untuk membenahi tata ruang Kota Banda Aceh ke arah yang lebih baik,” sebutnya, Rabu (28/12).

Selain itu, ia menilai sosok Illiza memiliki tempat di hati warga Banda Aceh. “Beliau memiliki leadershipyang baik, humanis dan selalu ramah senyum,” katanya.

Dukungan lain juga datang dari pengusaha muda, Direza Mustafa, SE. Alasanya juga serupa, ia menilai pembangunan Banda Aceh dimasa kepemimpinan Illiza sangat baik.

Menurutnya, Illiza juga telah sukses melibatkan generasi muda setiap perencanaan dan pelaksanaan pembangunan disegala sektor. “Illiza-Farid satu-satunya wakil anak muda. Lebih berpengalaman,” tegasnya.

Ia mengaku cemas berbagai program pembangunan akan mandeg, bila Banda Aceh dipimpin walikota yang belum berpengalaman dan mengerti tata pemerintahan.

“Kami anak muda tidak ingin Banda Aceh tempat kami lahir dan dibesarkan menjadi sarana coba-coba untuk pasangan lain,” sebutnya.

Penegakkan syariat Islam yang getol diperjuangan Illiza, juga dipandang tidak akan menghalangi aktivitas generasi muda.

“Tidak benar syariat Islam membatasi anak muda. Sebenarnya, pemerintahan di bawah kepemimpinan Illiza menjaga-jaga generasi penerus agar tetap maju dan berkreatifitas dalam bingkai syariat Islam,”tegasnya.

Fotografer: AK Jailani
Sumber: Rel
Rubrik: Aceh

Komentar

Loading...