Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah kembali didemo oleh Mahasiswa, Kamis (17/9). Aksi unjuk rasa kali ini dilakukan oleh Mahasiswa Ilmu Politik UIN Ar- Raniry Banda Aceh. Massa aksi unjuk rasa meminta Kepala Pemerintahan Aceh menjamin perlindungan terhadap petani dan nelayan sebagai upaya memastikan ketahanan pangan. Para pendemo membawa berbagai poster seperti "Buya Krueng Teudong-dong Buya Tamoeng Meuraseki"

TM Nurlif Buka Musda Golkar Aceh Tengah

FOR ACEHIMAGE.COMFoto bersama usai pembukaan Musda DPD II Partai Golkar Aceh Tengah
A A A

ACEH TENGAH - Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Teuku Muhammad Nurlif membuka secara resmi musyawarah daerah DPD II Partai Golkar Aceh Tengah, Sabtu (22/8/2020) di Bayu Hill Takengon.

TM Nurlif dalam sambutannya menyampaikan musda kali kali ini tidak hanya memilih ketua DPD II yang baru, melainkan turut membahas dan menyusun berbagai program startegis partai.

"Melakukan konsolidasi Partai dengan memastikan pembentukan pengurus dan perangkat organisasi Partai dari level yang paling atas hingga ke tingkat desa," kata Nurlif.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Drs H Teuku Muhammad Nurlif SE

Ia berharap Musda Partai Golkar Aceh Tengah dapat berlamgsung secara musyawarah dan mufakat, sehingga acara tersebut berjalan dengan harmonis.

"Musda ini diharapkan dapat berjalan dengan penuh kekeluargaan,"tegas Mantan Anggota DPR RI ini.

Sementara Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Partai Golkar merupakan partai yang sangat berkonstribusi dalam pembangunan bangsa dan bernegara termasuk dalam hal pembangunan di Aceh Tengah.

Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar

"Kemitraan antara partai Golkar Aceh Tengah dengan pemerintah daerah Aceh Tengah sangat harmonis. Terkait dengan proses pemilihan ke depan, para kader Golkar harus tampil sebagai kader yang layak untuk dipilih,"pinta Shabela.

Menurutnya, Musda ini harus melahirkan strategi agar dalam pertarungan ke depan, dimana Partai Golkar tetap eksis dan kuat.

"Menghasilkan pimpinan partai golkar Aceh Tengah yang dapat memperkuat dan mengembangkan organisasi Partai menjadi lebih baik,"harapnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...