Anggota Komisi Hukum dan HAM

Tinjau Tes CPNS Kemenkumham

FOTO | ISTIMEWAAnggota Komisi Hukum dan HAM DPR RI HM Nasir Djamil ikut meninjau Pelaksanaan Tes CAT CPNS Kemenkumham 2017 untuk formasi SMA yang berlangsung di Universitas Abulyatama Aceh Besar, Senin (25/9/2017).
A A A

Jadi kendala-kendala teknis yang berpotensi terjadi harus diantisipasi lebih awal, karena kalau terjad saat ujian ini tentu akan menghilangkan konsentrasi dari peserta,

HM. Nasir Djamil Anggota DPR RI

BANDA ACEH - Anggota Komisi Hukum dan HAM DPR RI HM Nasir Djamil ikut meninjau Pelaksanaan Tes CAT CPNS Kemenkumham 2017 untuk formasi SMA yang berlangsung di Universitas Abulyatama Aceh Besar, Senin (25/9/2017).

Kehadiran anggota Komisi III DPR RI itu disambut oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Aceh dan Kepala Kantor BKN Aceh.

Untuk diketahui formasi SMA/sederajat peserta yang akan mengikuti ujian SKD dengan sistem CAT adalah sebanyak 22.369 orang. Tes dimulai dari tanggal 25 September hingga 1 Oktober 2017 di Aula Universitas Abulyatama.

Untuk satu hari, pelaksanaan ujian dilakukan dalam lima sesi dan setiap satu sesi diikuti 700 peserta yang sudah mendaftar dan melakukan registrasi terlebih dahulu. Setiap peserta diberi waktu mengisi soal selama 90 menit.

Nasir Djamil berharap agar pelaksanaan bisa berjalan lanca, meskipun sempat terjadi gangguan teknis, oleh karena itu Nasir berharap agar panitia pelaksana bisa menangani dan memperbaiki ganguan, sehingga tidak mengganggu pelaksanaan ujian.

“Jadi kendala-kendala teknis yang berpotensi terjadi harus diantisipasi lebih awal, karena kalau terjad saat ujian ini tentu akan menghilangkan konsentrasi dari peserta,”ujar anggota Fraksi PKS ini.

Editor:AK Jailani
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...