Google Chrome

Tingkatkan Keamanan dan Tampilan Baru

FOTO | ISTIMEWAIlustrasi
A A A

JAKARTA – Google Chrome berulang tahun ke-10 pada 2 September 2018. Merayakan hal ini kabarnya Google Chrome kini semakin meningkatkan keamanan dan tampilannya sebagai browser populer.

Dilansir laman Express UK, Senin (10/9/2018) sebelumnya, Google Chrome terlihat mengadakan pembaruan pada tampilan yang berubah menjadi berwarna putih secara keseluruhan dan memiliki sudut yang lebih bulat.

Dalam posting-an blog, pembaruan baru pada Google lainnya yakni pada sistem manajemen password baru yang telah tiba di Chrome. Chrome kini mendorong pengguna untuk membuat lebih banyak sandi beragam di berbagai situs web, yang berarti mereka tidak lagi menggunakan password yang sama di semua platform.

“Kami juga secara signifikan meningkatkan cara Chrome menangani kata sandi. Tetap aman di web berarti menggunakan kata sandi yang kuat dan unik untuk setiap situs yang berbeda,” kata pihak Google Chrome.

Pihaknya menambahkan, "Ketika tiba waktunya untuk membuat kata sandi baru, Chrome sekarang akan membuatkan satu untuk Anda (jadi Anda tidak menggunakan nama anak anjing Anda untuk semua kata sandi Anda lagi). Chrome akan menyimpannya, dan kali berikutnya Anda masuk, itu akan terhubung di laptop dan ponsel Anda”.

Chrome kini lebih akurat dan dapat mengisi password, alamat, dan nomor kartu kredit Anda, sehingga Anda dapat mengeceknya melalui formulir checkout secara online. Semua informasi ini akan disimpan ke akun Google Anda, dan juga dapat diakses langsung dari toolbar Chrome.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...