Petang Ini,

Timnas Indonesia Mendarat di Tanah Air

FOTO | detik.comTimnas Indonesia
A A A

JAKARTA - Timnas Indonesia akan tiba dan mendarat di Tanah Air hari Minggu (18/12/2016) petang WIB. Kementerian Pemuda dan Olahraga jadi salah satu yang rencananya menyambut langsung kedatangan 'Skuat Garuda'.

Skuat besutan Alfred Riedl itu baru saja menuntaskan kiprahnya di AFF Suzuki Cup 2016. Tak diunggulkan, tim besutan Alfred Riedl tersebut mampu menembus final walaupun akhirnya harus puas jadi runner-up.

Berhadapan dengan Thailand di partai puncak, Indonesia menang 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, pada partai leg pertama tengah pekan lalu tapi akhirnya tunduk 0-2 di Rajamangala Stadium, Bangkok, Sabtu (17/12) kemarin, sehingga kalah agregat 2-3.

Setelah pertandingan tersebut Minggu siang ini timnas Indonesia akan bertolak dari Bangkok menuju Tanah Air dan akan tiba petang nanti. Berdasarkan informasi dari Kemenpora, 'Skuat Garuda' tak jadi mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma melainkan di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 17.40 WIB, dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia nomor lambung 867G.

Sebelumnya Menpora Imam Nahrawi juga telah menyatakan bakal melakukan penjemputan langsung rombongan timnas Indonesia. Untuk rincian dan persoalan teknis penjemputan, pihak Kemenpora pun akan berkoordinasi lebih lanjut dengan pihak PSSI sebagai federasi sepakbola Indonesia. Rencananya rombongan timnas akan diantar ke Presiden RI Joko Widodo sebagai bentuk apresiasi perjuangannya di Piala AFF kali ini.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...