Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Tim Gabungan Rapid Test Pengguna Jalan di Bener Meriah

ISTIMEWATim gabungan Polres Bener Meriah menghentikan pengendara
A A A

BENER MERIAH - Tim gabungan yang dipimpin Kabag OPS Polres Bener Meriah AKP Syabirin melaksanakan Rapid Test gratis terhadap penguna jalan yang melintas di Pos pelayanan OPS Lilin 2020 di jalan Bireuen-Takengon, Simpang Balik, Kamis (31/12/2020).

BACA JUGA:Dewan Minta Pemko Sabang Awasi Tempat Penginapan

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Polres Bener Meriah, Ipda Iwan AK mengharapkan agar masyarakat tetap taat dalam hal penerapan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona.

Dalam kegiatan yang digelar tersebut, sebanyak 30 masyarakat penguna jalan yang mengikuti rapid Test.

"Sebanyak 30 orang yang dirapid, 29 orang diantaranya hasilnya non reaktif dan 1 orang reaktif. Untuk yang reaktif sudah diarahkan ke posko satgas penangan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah," kata Ipda Iwan AK melalui keterangan tertulis yang diterima wartawan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...