Isu dugaan pembelian tiga unit Kapal Aceh Hebat oleh Pemerintah Aceh yang diduga barang bekas terus bersileweran di laman media sosial. Apalagi setelah terjadi aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Perhubungan Aceh tepatnya di Jalan Mayjend T Hamzah Bendahara No 52, Kuta Alam, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh beberapa waktu lalu. Bermula dari itu, masyarakat di Aceh ingin mengetahui terkait informasi akurat mengenai pengadaan Kapal Aceh Hebat, 1, 2, dan 3 tersebut. "Cuma kita lihat dari luar aja, cuma ditekan tombol besar sebagi bukti peluncuran ke laut. Lalu kami diajak ke tempat makan-makan dengan alasan kapal balik lagi," kata sumber media ini yang mengaku hadir pada saat itu.

Tiga Personel Polres Bener Meriah Terjaring Razia

Humas Polres Bener MeriahTiga personel Personel Polres Bener Meriah terjaring razia penertiban dan penegakan hukum lalulintas
A A A

BENER MERIAH - Tiga personel Personel Polres Bener Meriah terjaring razia penertiban dan penegakan hukum lalulintas, Kamis (21/1/2021).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal SH membenarkan hal tersebut.

Menurut Jufrizal, pagi tadi petugas Propam Polres Bener Meriah bersama dan Satuan lalulintas menggelar penertiban dan penegakan hukum berlalulintas bagi seluruh personel Polri dan ASN.

Razia tersebut dipimpin Kasie Propam, Iptu Heri Sumardi dan Kasatlantas Polres Bener Meriah, guna untuk mewujudkan kepatuhan berlalulintas bagi Personel dan ASN.

Iptu Jufrizal menambahkan, kegiatan yang digelar meliputi pemeriksaan kelengkapan mengendarai kendaraan bermotor, kelengkapan administrasi kendaraan bermotor (SIM, STNK dan kelengkapan layak jalan) baik kendaraan dinas maupun pribadi yg dipakai oleh personel/ASN Polres Bener Meriah.

"Kemudian bagi personel yang melanggar dilakukan penindakan pelanggaran lalulintas dengan tilang sesuai peraturan yang berlaku,"kata Jufrizal.

"Dalam razia tersebut, sebanyak tiga personel yang terjaring sudah mengeluarkan tiga set blangko tilang dan menahan dua unit kendaraan bermotor roda dua milik Personel yang tidak ada kelengkapan,"imbuh Iptu Jufrizal.

"Kegiatan razia ini kita laksanakan agar terbentuknya kedisiplinan ditubuh Polri dalam tertib berlalu lintas agar dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,"terangnya Jufrizal.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...