Mobil Dibakar,

Tiga Pelaku Pencurian di Babak Belur

FOTO | mediaaceh.coBarang Bukti
A A A

ACEH TIMUR - Tiga orang yang diduga pelaku pencurian hewan ternak babak belur dihajar warga Gampong Matang Bungong, Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur. Sabtu 31 Desember 2016.

Ketiganya yaitu Azhar (35 tahun) warga Gampong Blang, Kecamatan Bandar 2, Pidie Jaya, selanjutnya Zulfadli (37 tahun) warga Gampong Ketapang Areh, Kecamatan Dilima, Sigli, dan Marbawi (32 tahun) warga Gampong Ceulanga Barat, Kecamatan Ulee Glee, Pidie jaya.

Selain menghajar ketiga terduga tersebut, warga juga membakar dua unit mobil yaitu mobil jenis Xenia warna hitam nomor polisi B 1573 TRC dan Truck jenis Colt Diesel dengan nomor polisi BL 8782 Z, kedua mobil ini diduga digunakan dalam melancarkan aksi pencuriannya.

Kejadian berawal ketika mobil jenis Xenia melintas bolak balik di gampong Matang Bungoeng tersebut, melihat kondisi itu seorang pemuda menyetop dan memeriksa penumpang mobil tersebut. Karena tidak bisa memberikan keterangan jelas dan berbelit-belit, pemuda serta warga mengamuk sehingga membawa terduga pelaku dan mobilnya ke tepi pantai.

Saat diintrogasi seorang pelaku mengaku bahwa salah seorang teman mereka yang menggunakan mobil truck di Gampong Seunebok Muku masih menunggu, kemudian warga langsung menjemput mobil truck tersebut dan akhirnya kedua mobil tersebut dibakar oleh warga.

Setelah mendapat informasi tersebut jajaran Polsek Idi Rayeuk langsung menuju TKP dan mengamankan tiga orang terduga pelaku pencurian, karena luka parah saat ini ketiganya sedang menjalani perawatan serius di RSUD Dr. Zubir Mahmud Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...