Kompak

Tiga Mantan Personel Cherrybelle Nikah Tahun Ini

FOTO | OKEZONE.COM.
A A A

JAKARTA - Tahun 2017 menjadi tahun dengan momen indah bagi tiga mantan member girlband Cherrybelle. Pasalnya, Jessica Auryn (Ryn), Kezia Karamoy dan Cherly Juno sudsh siap melangkah ke pelaminan dengan kekasihnya masing-masing.

Terkait hal itu, Ryn mengatakan bahwa menikah kompak di tahun yang sama bukan janjian dan menjadi hal yang tak disangka-sangka. Prosesi lamaran yang dilakukan dalam waktu dekat dinilai sebagai suatu kebetulan.

"Enggak (janjian) sih. Kalau dibilang impian di umur segini juga mereka enggak nyangka bakal nikah di umur segini juga. Tapi emang dilamarnya, kebetulan banget pasangnya juga udah nyaman sama kita dan dilamarnya di tahun sama dan pada nikah semua kan," jelas Ryn di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (6/2/2017).

"Kalau dibilang ditargetin sih enggak. Sedikasihnya Tuhan aja," tambahnya.

Sadar dengan proses lamaran dan rencana pernikahan yang dilakukan dalam waktu berdekatan, rupanya membuat Ryn kaget.

"Kaget lah (pas sadar lamaran deketan). Apalagi aku bareng sama Kezia ka bulannya. Kezia di awal bulan. Aku di akhir bulan. Jadi abis ke Kezia ke (acara) aku. Cherly juga mau nikah di akhir tahun. Cuma enggak di Jakarta, karena orang luar daerah. Satu di Palangkaraya, satu di Pekanbaru," jelasnya.

Setelah dilamar pada 30 Januari lalu, Ryn dan Ivan Christian akan menggelar pernikahan pada April nanti di Bali. Sementara itu, Kezia Karamoy dam Axcel Narang sserta Cherly Juno dan Arthur Chandra H Panjaitan belum memberikan kabar detail soal waktu pernikahan mereka.

Komentar

Loading...