Habiskan Akhir Pekan di Bali,

Tiga Aktivitas Seru Ini Jangan Dilewatkan

FOTO | ISTIMEWAPulau Bali
A A A

TRAVELING ke Pulau Dewata tak hanya bisa dinikmati saat liburan panjang saja lho. Wisatawan juga bisa habiskan waktu saat akhir pekan. Ada beberapa lokasi di Bali yang cukup menghadirkan suasana tropis, magis, dan romantis hanya dalam waktu singkat.

Terlebih, jarak dekat juga akan membantu Anda untuk menikmati keindahan provinsi yang dipimpin oleh Gubenur dan Wagub, I Made Mangku Pastika dan I Ketut Sudikerta. Berikut rekomendasi tempat untuk habiskan akhir pekan, dilansir dari Baliindonesia, Minggu (4/6/2017).

Nikmati matahari

Sunrise #bali #balitours

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bali Photography Tours (@yandeardana) pada



Banyak wisatawan pergi ke Pulau Dewata hanya untuk merasakan iklim tropis dan matahari Bali. Ada banyak spot, di antaranya yang terkenal ialah Pantai Kuta, Nusa Dua, Dreamland, dan Pandawa. Di mana lokasi tersebut sangat cocok untuk merasakan keindahan matahari senja.

Berselancar



Jika Anda memiliki hobi berselancar, lebih baik icip ombak Pantai Kuta yang terkenal tinggi, dan besar. Di sana, wisatawan juga bisa belajar selancar dari orang Lokal. Namun, selain Kuta, pantai lainnya selain Kuta juga masih banyak , salah satunya Suluban yang terkenal dengan tebing batunya.

Melihat Pura

#bali #uluwatu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Báthory Péter (@bthryptr) pada



Bali terkenal dengan Pura yang menawarkan keindahan alam, dan juga pesona luar biasa. Budaya pun melekat di setiap ukiran pura. Jika ingin liburan sempurna lagi, Anda bisa pergi ke Pura Uluwatu di mana pemandangan yang dihadirkan ketika menjelang malam, sungguh memesona.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Traveling

Komentar

Loading...