WH Nagan Raya

Tidak Mengetahui Ada Razia Busana

ANTARALaskar FPI Nagan Raya memotong bagian ujung celana ABG yang diduga memakai busana ketat dan tak Islami, saat melakukan razia busana ketat di kawasan Pantai Wisata Seunagan, Kecamatan Kuala Pesisir, Sabtu (22/12/18) sore.
A A A

NAGAN RAYA - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP WH) Kabupaten Nagan Raya Nila Trisna, menegaskan pihaknya tidak mengetahui adanya razia busana yang dilakukan oleh Laskar Front Pembela Islam (FPI) di kawasan Pantai Wisata Seunagan, Kuala Pesisir, Sabtu (22/12) lalu.

"Kami tidak tahu ada razia oleh FPI, nanti coba dipastikan dulu informasi ini," kata Nila Trisna.

Ia menjelaskan, aksi pemotongan ujung celana yang dilakukan oleh sejumlah anggota Front Pembela Islam (FPI) Nagan Raya, terhadap sejumlah anak baru gede (ABG) di lokasi wisata harusnya tak perlu terjadi.

Karena pelanggar yang diduga melanggar syariat Islam karena memakai busana ketat dan tak islami, masih bisa dinasihati supaya tidak lagi mengulangi perbuatannya.

"WH saja ketika melakukan razia, tidak pernah melakukan tindakan yang membuat warga takut. Mereka kita nasihati dan kita imbau secara baik-baik, supaya tak lagi memakai busana ketat," tambahnya.

Nila Trisna melanjutkan, pihaknya segera melakukan koordinasi dengan FPI guna memastikan informasi sebenarnya, sehingga diharapkan tak menimbulkan salah tafsir di masyarakat, pungkasnya.

Kode:47
Sumber:antara
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...