Oesman Sapta Odang:

Tidak Ada Munaslub untuk Ganti Ketum

FOTO | ISTIMEWAKetua Umum (Ketum) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO)
A A A
Saya baru ketemu pak Wiranto. Beliau katakan tidak ada munaslub,

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO) memastikan tidak ada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk mengganti dirinya. Hal itu setelah dirinya bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Hanura yang juga Menko Polhukam Wiranto di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (17/1).

‎"Saya baru ketemu pak Wiranto. Beliau katakan tidak ada munaslub," kata OSO dalam rapat konsolidasi pengurus daerah di Jakarta Selatan, Rabu (17/1) pagi.

Menurutnya, Wiranto bukan tokoh yang baru muncul. Wiranto adalah pendiri Hanura, tokoh politik nasional dan sudah banyak pengalaman. Dengan latar belakang seperti itu, Wiranto tidak mungkin mau memecah belah partai yang didirikannya sendiri.

"Wiranto bukan anak kemarin sore. Tidak bisa dibohongin. Makanya, tadi beliau bilang tidak ada munaslub," tutur OSO yang juga menjabat ketua DPD.

Ketika diminta komentarnya soal Wiranto yang menolak menjadi ketum lagi sebagaimana diusulkan Sarifudin Suding dan kawan-kawan, OSO menegaskan hal itu merupakan hak Wiranto sebagai ketua dewan pembina.

OSO meenyatakan menghormati sikap Wiranto dan meyakini Wiranto tetap berpikir untuk kebaikan dan kebesaran partai.

"Mungkin beliau sudah mempelajari masalah yang ada," tutup OSO.

Wiranto bukan anak kemarin sore. Tidak bisa dibohongin. Makanya, tadi beliau bilang tidak ada munaslub,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...