Diduga Membunuh,

Tgk Agam Dibekuk Polisi

FOTO | Illustrasi.
A A A

ACEH TIMUR - Jajaran Kepolisian Polres Aceh Timur akhirnya berhasil meringkus tersangka pembunuhan Muchlisin, warga Desa Kuala Idi, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Sabtu 31 Desember 2016.

Informasi yang diperoleh mediaaceh.co, Muchlisin ditemukan tewas bersimbah darah di Desa Meunasah Keutapang, Kecamatan Darul Aman pada 6 Desember 2016 lalu.

"Benar, tadi sekitar pukul 14:00 WIB kita telah berhasil mengamankan dua tersangka berinisial WD alias Tgk Agam dan SF. Keduanya merupakan otak pelaku pembunuhan terhadap Muchlisin pada 6 Desember 2016 lalu," ujar Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan.

Menurut Kombes Pol Goenawan, penangkapan yang melibatkan tim Satreskrim dan Satintelkam Polres Aceh Timur bersama Densus 88 AT Mabes Polri ini berhasil menciduk WD di rumahnya di Desa Seuneubok Muku, Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur. Selain itu, pihak kepolisian juga turut menyita satu pucuk senjata api laras pendek jenis FN beserta 7 butir amunisi.

Berdasarkan pengakuan WD,  penembakan terhadap Muchlisin dilakukan bersama rekannya, SF. Selanjutnya Tim Gabungan berangkat menuju ke rumah SF di Desa Meudang Ara, Kecamatan. Nurussalam, Aceh Timur.

"Saat ditangkap, keduanya terpaksa dilumpuhkan dengan cara menembak di kaki karena keduanya berusaha melawan dan melarikan diri. Keduanya ini sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat dan diawasi ketat oleh pihak kepolisian. Nantinya kita akan melakukan pengembangan lagi, karena ada satu lagi tersangka eksekutor yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kami,"  ujar Kombes Pol Goenawan.

Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...