Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dayah Perbatasan dan Dayah MUQ Aceh yang belokasi di Jalan Rel Kereta Api, Desa Bineh Blang, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar terlihat seperti bangunan tidak bertuan. Pasalnya, bangunan milik Pemerintah Aceh dibawah Dinas Pendidikan Dayah Aceh diduga hingga kini belum pernah ditempati. Buktinya pekarangan UPTD itu dipenuhi dengan rumput ilalang. Bahkan, menurut amatan tim acehimage.com pada Kamis (13/8/2020) kemarin, di depan gedung mewah ini terparkir satu unit mobil jenis kijang Inova yang sudah hancur, layaknya terparkir di depan bengkel.

Hendra Budian

Tetap Komit Jalankan Tugas Partai

A A A

BANDA ACEH - Hendra Budian, nama kader Partai Golkar Aceh ini santer jadi perbincangan warung kopi pasca TM Nurlif mengumumkan susunan "Kabinet" DPD I Partai Golkar Aceh beberapa hari yang lalu.

Betapa tidak, Hendra yang sekarang ini menduduki pimpinan DPR Aceh tak dimasukkan lagi dalam "Kabinet' baru TM Nurlif untuk periode 2020-2025 di kepengurusan DPD I Partai Golkar Aceh.

"Untuk membesarkan partai tidak harus menjadi pengurus,"ujar Hendra. Itu sebabnya, Hendra mengaku tak mempersoalkan hal tersebut sama sekali.

Video:AK Jailani
Rubrik:Video

Komentar

Loading...