Sandy Tumiwa Cuma Transfer Rp1 Juta

Tessa Kaunang: Dia Enggak Punya Duit

FOTO | ISTIMEWATessa Kaunang
A A A

Saya enggak ambil pusing. Saya pikir, ya sudah lah saya ngerti dia enggak punya duit. Jadi saya diamin. Tapi dengan catatan saya damai, untuk merawat, membina, dan mengasuh anak-anak saya,

Tessa Kaunang Artis

JAKARTA - Tessa Kaunang membeberkan fakta mengejutkan tentang Sandy Tumiwa. Tessa mengaku baru satu kali menerima nafkah dari sang mantan suami pasca-bercerai.

"Sampai detik ini, sudah empat tahun saya berpisah dan belum menyelesaikan nafkahnya. Hanya satu kali," ungkap Tessa Kaunang di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

"Waktu itu saya putusan September, bulan Oktober dia transfer satu kali. November cuma transfer satu juta, dan sampai saat ini belum ada penyelesaian," lanjut dia.

Lebih lanjut, Tessa menjabarkan kondisi keuangan Sandy Tumiwa sejak keduanya masih membina rumah tangga.

"Saya dari dulu tahu gimana kondisi Sandy. Dia itu memang orang yang, saya rasa, waktu saya menikah pun saya yang lebih banyak bekerja, lebih banyak untuk menafkahi keluarga," ucapnya.

Diakui Tessa, dia awalnya enggan ambil pusing karena tidak menerima nafkah dari Sandy Tumiwa. Namun Tessa akhirnya angkat bicara lantaran merasa terganggu dengan gugatan-gugatan yang diajukan Sandy.

"Saya enggak ambil pusing. Saya pikir, ya sudah lah saya ngerti dia enggak punya duit. Jadi saya diamin. Tapi dengan catatan saya damai, untuk merawat, membina, dan mengasuh anak-anak saya," tutur Tessa Kaunang.

"Saya enggak menuntut dia, yang waktu dia nikah lagi juga saya enggak nuntut dia. Saya pikir yang penting lo jangan ganggu hidup gue. Intinya gue enggak akan juga ganggu hidup lo. Tapi ternyata sekarang hidup saya diusik terus," pungkas dia.

Waktu itu saya putusan September, bulan Oktober dia transfer satu kali. November cuma transfer satu juta, dan sampai saat ini belum ada penyelesaian,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...