Kabag TU:

Tes SKD CPNS Kemenag Aceh Mulai 4 sampai 13 November

FOTO | SaifullahKepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, H Saifuddin SE
A A A

Perhatikan benar-benar jadwalnya, karena peserta dikelompokkan pada tanggal dan waktu yang berbeda

H. Saifuddin, SE Kabag TU

ACEH - Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, H Saifuddin SE memastikan pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi peserta CPNS Kementerian Agama Provinsi Aceh yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dimulai tanggal 4-13 November 2018 di Universitas Abulyatama Jl Blang Bintang Lama KM 8,5 Lampoh Keude, Kabupaten Aceh Besar. Kamis (1/11)

Saifuddin menyampaikan peserta dapat melihat jadwal pelaksanaan dan lokasi ujian CAT SKD tersebut di website resmi kemenag.go.id atau aceh.kemenag.go.id. "Silahkan lihat di info penting website resmi kami," katanya.

Kepada peserta Saifuddin menekankan agar membaca pengumuman dan melihat secara teliti jadwal ujian yang telah diumumkan. "Perhatikan benar-benar jadwalnya, karena peserta dikelompokkan pada tanggal dan waktu yang berbeda," tambahnya.

Peserta diminta untuk mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan pada pengumuman. "Ada 9 poin yang telah dijelaskan pada pengumuman, pahami dengan benar poin-poin tersebut agar tidak bingung saat menghadapi ujian nanti," lanjut Saifuddin.

Terakhir, dia mengingatkan kembali agar peserta tidak percaya kepada oknum-oknum yang mengaku bisa membantu peserta untuk lolos jadi Aparatur Sipil Negara (ASN). "Ini penting. Kami ulangi lagi dan tolong sampaikan untuk tidak percaya calo. Tidak ada yang bisa menjamin kelulusan peserta kecuali dari hasil usaha mereka sendiri, dan berdoalah agar mendapat bantuan Allah," tutupnya.

Laporan:Saifullah
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...