Jessica Mila

Ternyata Anti Makanan Cepat Saji

FOTO | ISTIMEWAJessica Mila
A A A

JAKARTA - Aktris cantik Jessica Mila rupanya sangat menjaga asupan makan yang masuk ke dalam tubuhnya. Salah satu yang paling dia tak suka adalah jenis makanan cepat saji atau junk food.

Sebisa mungkin Mila menghindari junk food demi kesehatan tubuhnya. Ia bahkan masih ingat bahwa tahun lalu hanya makan junk food sebanyak tiga kali.

"Bisa dibilang gitu sih (anti junk food), aku benar-benar menghindari banget tapi bukan berarti enggak makan sama sekali kayak di tahun kemarin aku inget banget cuma makan junk food tiga kali," jelasnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Meskipun demikin, jika memang kondisi yang sudah tidak memungkinkan ia pun terpaksa makan makanan cepat saji. Contohnya adalah saat dirinya berlibur ke Melbourne, Australia, di mana setelah konser dan pulang malam makanan yang tersisa hanya berjenis cepat saji.

Pekerjaannyan sebagai pelaku seni peran juga terkadang mengharuskannya makan makanan yang tersedia di lokasi syuting. Untungnya, kekasih Mischa Chandrawinata ini sudah menemukan cara untuk mengganti menunya saat di lokasi syuting.

"Kalau makanan di lokasi syuting aku biasanya makan lebih banyak sayur kayak cap cay atau salad terus kalau mau ngemil buah, minum jus, kalau protein biasanya ayam bakar. Karbohidratnya kalau mau nasi aku nasi merah atau hitam, atau enggak kentang direbus, jagung juga bisa," tandasnya.

Komentar

Loading...