Harapan Gubernur Bali

Terkait Kedatangan Raja Arab Saudi

FOTO | KOMPAS.COMRaja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/3/2017). Presiden Joko Widodo menyambut kedatangan Raja Salman dan rombongan.
A A A

DENPASAR - Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengatakan kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud, beserta rombongan ke Bali harus disambut dengan suasana yang sejuk dan nyaman.

Ia pun mengharapkan agar keamanan di Bali tetap kondusif saat kedatangan Raja Arab Saudi.

“Harapan saya semoga aman-aman saja, beliau kan mau liburan di Bali. Berikanlah suasana yang sejuk dan nyaman. Itu yang penting, orang datang ke sini kan mau senang-senang, bikinlah mereka senang,” kata Pastika selepas rapat kerja dengan DPRD Bali di kantor DPRD Bali, Denpasar, Bali.

Sebagai Gubernur Bali, Pastika akan menjemput Raja Salman pada Sabtu (4/3/2017).

Ia mengatakan tidak ada kunjungan khusus Raja Salman di Bali, termasuk ke kantor gubernur.

“Yang disiapkan barangkali keamanan, kalau hotel-hotel kan memang sudah siap. Dan tidak ada acara khusus. Kalau berkunjung ke kantor Gubernur begitu kan repot kita,” katanya.

Pastika pun memastikan Raja Salman ke Bali hanya untuk berlibur.

"Kalau rencana investasi kayaknya tidak, orang mau liburan. Yang penting duitnya banyak keluar,” ujar mantan Kapolda Bali ini.

Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali, Dewa Gede Mahendra, mengatakan sampai saat ini Pemprov Bali memang belum mengetahui secara detail rencana kedatangan Raja Salman ke Bali.

Disebutkan, kedatangan Raja Salman akan membawa 1.300 orang. "Pada saat kedatangan dan keberangkatan Raja Salman dimohon Bapak Gubernur, Pangdam, dan Kapolda menyambut dan melepas di bandara,” kata Mahendra.

Sumber:kompas.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...