Agen Courtois ke Chelsea:

Terima Saja Tawaran Madrid!

FOTO | GETTY IMAGESThibaut Courtois kemungkinan akan pindah musim panas ini
A A A

LONDON - Agen Thibaut Courtois meminta Chelsea segera menerima tawaran Real Madrid. Pasalnya Courtois sudah ingin pindah ke sana.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Courtois terus dihubungkan dengan Madrid. Kiper berusia 26 tahun itu kabarnya ingin kembali berkumpul dengan keluarganya yang tinggal di Madrid.

Madrid disebut sudah mengajukan tawaran 30 juta pound sterling kepada Chelsea agar melepas Courtois yang kontraknya tersisa setahun lagi. Tapi, sampai saat ini kubu London Barat masih bersikukuh menahan Courtois.

Chelsea tak mau melepas Courtois sebelum mendapat kiper penggantinya. Dengan bursa transfer Premier League ditutup 9 Agustus mendatang, kepastian soal status Courtois harus ditentukan.

Maka dari itu pihak Courtois pun meminta Chelsea untuk melunak dan menerima tawaran Madrid mengingat si pemain sudah ngebet ingin pindah.

"Saya sudah sering membaca bahwa Chelsea bilang itu semua terserah Thibaut, tapi dia sudah dengan jelas bilang bahwa opsi terbaik untuknya adalah pindah ke Madrid," ujar agen Courtois, Christophe Henrotay, kepada Sky Sports.

"Ini adalah keputusan penting untuknya karena dia ingin dekat dengan keluarganya, dan ada tawaran yang harus diterima oleh Chelsea saat ini," sambungnya.

"Kami sudah dengar kalau kepindahan ini karena soal uang dan memang benar dia bisa mendapat uang lebih bayak jika pindah.:"

"Tapi dia juga sudah menolak tawaran yang lebih besar di tempat lain karena ini lebih dari soal uang."

"Ini lebih soal kemanusiaan ketika seseorang ingin lebih dekat dengan anak-anaknya - itu masuk akal juga kok."

"Chelsea akan mendapat harga yang pantas untuknya dan bisa mencari penggantinya. Atau mereka mau mencari penggantinya musim panas tahun depan, dan kehilangan Thibaut cuma-cuma."

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...