Tengku Muda dan Lailissa’adah di Piasan Seni

FOTO | ISTIMEWA.
A A A

ACEH – Dua penyanyi Aceh yang baru saja meluncurkan album terbaru mereka, Teungku Muda dan Lailissa'adah malam ini, dijadwalkan akan menghibur masyarakat di Piasan Seni 2018. Minggu (18/11/2018) di Blang Padang Banda Aceh. Teungku Muda dan Lailissa'adah tampil bersama DtwoX Project pada puncak acara Piasan Seni 2018.

"Nanti malam, insyaallah, sudah mempersiapkan lima lagu, diantarnya, Assalammulaika, Istikharah Cinta, Deen Salam, Ahmad Ya habibi dan Alfashalallah," Kata Teungku Muda seusai melakukan cheksound di Blang Padang.

Teugku Muda mengaku, ini adalah perfom pihaknya setelah Album istikharah cinta beredar di pasaran dan nanti malam Teungku Muda akan membuka dengan Lagu "Assalamualaika".

"Mari, bersama sama nanti malam kita bershalawat bersama di acara pisana seni, jangan lupa berhadir ya,?" ajak Muda.

Lailissa'adah gadis pelantun tembang "Ayon Anuek" dalam album Istikharah Cinta juga akan nampil dengan sejumlah lagu terbaiknya.

"Icha (panggilan akrab Lailissa'adah) ini hal yang luar bisa dimana kami dipercaya untuk penampilan terakhir pada even akbar piasan seni 2018, semoga malam nanti, cuaca mendukung dan antusias masyarakat bisa bershalawat bersama," akunya.

Tgk Muda dan Icha akan perfom diiringi musik dari DtwoX Project, terdiri atas Safwan IB ARH (keyboard), Ebon Fender (gitar), Riza Andrian (bas) dan Armya Semy (drum).

Pisan seni 2918, Mengusung tema “Kreatif tanpa Henti”, ajang tahunan Pemko Banda Aceh ini akan menampilkan Musikalisasi Puisi, Lomba Musik Kontemporer Etnik Aceh (Musik Garapan), Tari Tradisi, Lomba Tari Kreasi, dan banyak lainnya.

Pembukaan Piasan Seni Banda Aceh 2018 ditandai dengan penabuhan Rapai oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin, Sekda Bahagia, dan Kadis Pariwisata Banda Aceh M Rizha, serta Kajari Banda Aceh Erwin Desman.

Kode:47
Sumber:Rilis
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...