Khabib Nurmagomedov bakal segera menggelar jumpa pers terkait masa depannya di UFC. Jumpa pers itu makin menguatkan rumor dia bakal batal pensiun. Dilansir dari Russia Today, Khabib sudah merencanakan konferensi pers pada Rabu (2/12) mendatang. "Khabib akan mengadakan pertemuan dengan media pada tanggal 2 Desember, di mana setiap orang dapat mengajukan pertanyaan mereka tentang proyek baru yang telah dan akan diumumkan."

Tenaga Medis di Daerah Terpencil Terima Penghargaan

BULKHAINIKepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara Amir Syarifuddim S.KM menyerahkan penghargaan kepada tenaga kesehatan yang bertugas di daerah terpencil
A A A

ACEH UTARA - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara Amir Syarifuddim SKM menyerahkan penghargaan kepada tiga orang tenaga kesehatan (medis) yang selama ini bertugas di daerah terpencil, Selasa (16/6/2020).

Seperti Mega Mustika Amd Keb dan Sri Mahrida Amd Keb, keduanya selama ini mengabdi di Desa Lubok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara. Amir mengunjuni secara langsung ke daerah tersebut.

Selain itu, Kadinkes juga memberikan penghargaan kepada Kepala Pustu Lubok Pusaka Abdul Manan, AMK yang juga PNS atas dharma baktinya lebih dari 25 tahun di daerah terpencil di Lubok Pusaka.

"Selama ini mereka ikhlas bekerja sebagai tenaga sukarela yang berjuang melayani masyarakat yang ada di Desa Lebok pusaka maupun harus mengarungi sungai ke dusun sarah raja yang berbatasan langsung dengan kabupaten Bener Meriah,"kata Kepala Dinas Kesehatan Amir Syarifuddin.

Menurut Amir, kedatangan dirinya bersama kepala Puskesmas Langkahan Zaituni SKM untuk melihat langsung kondisi mereka yang sangat memprihatinkan tentang kerja mereka yang selama ini sangat ikhlas melayani masyarakat di daerah terpencil.

"Saya merasa terharu dengan kinerja mereka selama ini, walaupun belum bisa saya berikan apapun untuk mereka, tapi saya ucapkan terima kasih kepada mereka. Hanya sekedar peninjauan saya ke lokasi melihat kondisi dan bagaimana antusias mereka bekerja selama ini dalam melayani masyarakat,"ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada mereka agar terus membantu masyarakat di daerah pedesaan, sehingga masyarakat tidak ada merasa tidak dilayani oleh petugas kesehatan.

"Harapan kami kepada petugas kesehatan jangan pernah bosan bosan dalam melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas pasti pada satu hari nanti ada balasan yang setimpal buat mereka berdua dalam rangka menjalankan tugas sebagai tenaga kesehatan,"harap Amir Syarifuddin.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Kepala Puskesmas Langkahan Zaituni,SKM, Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan Brigadir Irvan dan tenaga kesehatan Puskesmas Langkahan serta tokoh masyarakat Langkahan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...