Rilis lagu Ready For It,

Taylor Swift Sindir Kanye West?

FOTO | ISTIMEWATaylor Swift
A A A

LOS ANGELES – Seminggu setelah merilis lagu Look What You Made Me Do, Taylor Swift membuat penggemarnya gembira dengan merilis single kedua dari album barunya, “Reputation”. Lagu kedua dari album keenamnya ini berjudul ...Ready For It?.

Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, ...Ready For It? ternyata juga langsung memicu drama. Kali ini, ...Ready For It? diklaim sebagai alat baru Taylor untuk menyindir salah satu musuh besarnya di industri Hollywood, Kanye West.

Netizen melihat ada kesamaan antara ...Ready For It? dengan album “Yeezus” milik Kanye. Netizen mendapati kesamaan antara ...Ready For It? dengan On Sight, I am a God, dan I’m in It dari “Yeezus”.

“Apakah hanya aku atau lagu baru Taylor Swift memang terdengar mirip dengan On Sight milik Kanye?” tanya @keenanbennett di Twitter.

“Taylor Swift penuh YEEZUS di lagu barunya. Cukup sangat mengingatkanku pada New Slaves dan/atau I’m In It,” komentar @simbernardo.

Dilansir ABC News, Senin (4/9/2017), ...Ready For It? mendeskribsikan awal dari sebuah hubungan romantis. Hal itu terpapar jelas dari lirik.

“First time that i saw him/ Wondered how many girls/ he had loved and left haunted.. Younger than my exes/ But he act like such a man. So/ I See nothing better/ I keep him forever.”

Ready For It? pertama kali terdengar dalam pertandingan football antara Florida State vs Alabama di ESPN pada Sabtu 2 September. Setelah itu, ...Ready For It? terdengar ketika lagu ini dipakai sebagai backsound preview serial musim gugur ABC, yakni Scandal, Speechless, Dancing with the Stars, dan Designated Survivor.

Lirik lagu ini ditulis Taylor bersama Max Martin, Karl Schuster, dan Ali Payami yang sudah sering berkolaborasi dengan kekasih Joe Alwyn itu dalam menulis lagu. Ketiganya juga berperan besar dalam menuliskan lagu-lagu dari album hits Taylor, “1989”.

...Ready For It? disebut-sebut sebagai track pertama dari “Reputation” yang baru akan dirilis pada 10 November nanti. Album ini terdiri dari 15 lagu baru.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...