Hindari Haters,

Taylor Swift Senang Vakum dari Media Sosial

FOTO | ISTIMEWATaylor Swift
A A A
Taylor menyukai vakumnya dari media sosial. Dia menikmati terhubung dengan penggemar, tapi dia juga berjuang dengan hal-hal negatif dan hal yang harus dia hadapi kapan pun dia membaca komentar di Instagram,

LOS ANGELES – Sejak hubungannya dengan sang kekasih kandas beberapa bulan lalu, Taylor Swift tidak lagi sering muncul di Twitter dan Instagram. Ia disebut-sebut sedang ingin membersihkan pikiran dari hal negatif, termasuk para haters di media sosial.

Dilansir dari Krjogja, Minggu (2/4/2017), Ia bahkan berusaha sebisa mungkin untuk tidak muncul secara online, baik lewat postingan maupun sekadar membuka aku media sosial.

“Taylor menyukai vakumnya dari media sosial. Dia menikmati terhubung dengan penggemar, tapi dia juga berjuang dengan hal-hal negatif dan hal yang harus dia hadapi kapan pun dia membaca komentar di Instagram,” kata sumber dekat Taylor Swift.

Lanjutnya, Swift akan kembali secepat mungkin. Hanya saja, tidak dalam waktu dekat karena ia benar-benar sedang menikmati waktunya ‘membersihkan diri’ dengan terpisah dari energi negatif di dunia maya.

🎤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Taylor Swift (@taylorswift) pada


Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...