Taylor Swift Pertemukan Joe Alwyn dengan Orangtua

FOTO | ISTIMEWATaylor Swift dan Joe Alwyn
A A A
Dia sangat menikmati tak terlalu terekspos dan Joe membuatnya tertawa. Mereka menikmati akhir pekan bersama,

LOS ANGELES – Taylor Swift tak main-main soal hubungannya dengan Joe Alwyn. Meski baru beberapa bulan pacaran, Taylor sudah berani membawa Joe pulang ke rumah di Nashville dan memperkenalkan aktor 26 tahun kepada orangtuanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Taylor dan Joe diketahui terbang dari Inggris ke Nashville menggunakan jet pribadi pelantun Bad Blood itu akhir pekan lalu. Sejak Jumat minggu lalu, Joe kabarnya menghabiskan waktu bersama dengan keluarga Tay.

“Mereka tiba di Nashville pada Jumat dan menghabiskan akhir pekan bersama. Joe belum menghabiskan banyak waktu dengan orangtuanya (Taylor) sebelumnya, jadi ini tampaknya membuktikan jika mereka makin serius,” ujar sumber seperti dilansir People, Jumat (9/6/2017).

Sejauh ini, menurut sumber, Tay sangat menikmati hubungannya dengan Joe. Penyanyi kelahiran 1989 itu terlihat lebih santai dan tampil adanya ketika bersama dengan Joe.

“Dia sangat menikmati tak terlalu terekspos dan Joe membuatnya tertawa. Mereka menikmati akhir pekan bersama,” pungkas sumber.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...