Taylor Swift Gandeng Erat Joe Alwyn saat Liburan di Malibu

FOTO | ISTIMEWATaylor Swift
A A A

LOS ANGELES – Sudah lama Taylor Swift diketahui pacaran dengan Joe Alwyn. Tapi, pasangan ini jarang memperlihatkan kebersamaan mereka di depan publik. Taylor dan Joe lebih suka menyembunyikan kemesraan mereka.

Tapi, hal itu berakhir saat Taylor dan aktor asal Inggris tersebut liburan bersama ke Malibu. Sebuah foto yang beredar viral menunjukkan Taylor sedang menggandeng erat lengan Joe di Malibu.

Pada Rabu 7 Maret 2018 waktu setempat, Taylor diketahui sedang hiking bersama dengan Joe di Malibu. Di foto itu terlihat jelas Taylor melingkarkan tangannya di lengan kanan Joe selama 90 menit mereka hiking.

“Taylor terlihat cukup lelah karena hiking. Tapi dia terlihat sangat dekat kepada Joe, memegang lengannya dan bergandengan tangan. Mereka terlihat santai bersama satu sama lain dan relaks,” ujar saksi mata kepada E! Online, Jumat (9/3/2018).

Saksi menambahkan, “Ini adalah tempat hiking yang sangat indah. Kalian bisa menikmati pemandangan laut yang menakjubkan. Mereka hiking sekitar 90 menit.”

Menurut saksi mata, Taylor dan Joe tampak sangat menikmati kehadiran satu sama lain. Keberadaan bodyguard di sekitar mereka tak terlihat cukup mengganggu pelantun Look What You Made Me Do tersebut berkencan dengan Joe.

“Mereka terlihat sangat nyaman ditemani satu sama lain dan tampak menikmati waktu mereka bersama, meskipun ada seorang bodyguard yang mengikuti setiap langkah mereka,” cerita sumber.

Ia menambahkan, “Mereka berbincang selama hiking dan perhatian mereka benar-benar fokus kepada satu sama lain. Mereka terlihat dalam mood yang baik dan sangat santai.”

Sudah hampir setahun sejak hubungan asmara Taylor dan Joe terungkap ke publik. Seorang sumber membenarkan jika Taylor dan aktor 27 tahun tersebut pacara pada Mei 2017. Meski begitu, keduanya memilih untuk tak mengumbar status asmara mereka kepada media.

Februari lalu, Taylor kabarnya menghabiskan cukup banyak waktu di London, kota tempat Joe tinggal. Dalam kesempatan tersebut, Taylor kabarnya bertemu dengan keluarga Joe yang berarti kedua cukup serius dengan hubungan mereka.

“Mereka jelas serius. Taylor sudah bertemu keluarga Joe. Mereka sering bersama di hari Minggu dan mereka (keluarga Joe) tampak nyaman bersamanya. Saudara-saduara prianya (Joe) mendukung hubungan mereka. Mereka pernah jalan-jalan dengan Taylor dan Joe di sejumlah kesempatan,” terang sumber bulan lalu.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...