Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Gisel Bakar Kalori

Tato di Paha Bikin Salfok

Dok. Instagram Gisel_laGisel bikin netizen salfok
A A A

JAKARTA - Gisel kerap mengunggah foto tengah berolahraga di Instagram. Terbaru, ia tengah membakar kalori dengan berlari.

Gisel memang dikenal sebagai artis yang rajin berolahraga. Tak cuma olahraga di rumah, ia juga belakangan dikenal sebagai sosok yang senang gowes.

Setelah itu, Gisel juga membuktikan dirinya juga aktif berlari. Baru-baru ini, ia juga mengunggah foto tengah berolahraga lari.

"Good morning, happy Sunday. Kan udh dibilang, kl ad photografer tu susyaaaaaaahhh banget pura pura ga liat kamera tuh ak tuh anaknya. Dikasih foto sm bang @reinhardfoto pas kmrn ktmu di @mozialoop ..'tp kali ini ga bawa sepeda, cmn lg lari aja bakar bakar kalori.. Makasi yaa fotonyaaaaa," tulis gisel dalam foto tersebut.

Gisel terlihat mengenakan busana serba putih. Ia juga terlihat mengenakan topi dalam foto tersebut.

Di foto berikutnya, Gisel terlihat memakai masker saat menyeberang jalan. Dalam captionnya, ia juga mengingatkan agar selalu memakai masker karena COVID-19 masih mengintai.

Dalam foto tersebut, Gisel yang tampil bugar juga memperlihatkan kakinya. Bahkan gara-gara itu, Gisel bikin netizen salah fokus ke bagian pahanya.

"Salfok sama tattonya di paha atas," tulis netizen.

Tato tersebut lantas jadi perbincangan warganet. Meski, hanya terlihat sedikit saja, tapi ternyata tato itu sukses bikin mereka penasaran.

Tak cuma komentar soal tato saja, sebab netizen juga banyak memberi pujian kepada Gisel. Ada yang bilang, Gisel adalah sosok artis yang selalu tampil cantik pun saat berolahraga.

"Cantik banget kak gisel," tuturnya.

Banyak juga yang nyeleneh dalam berkomentar. Seperti memberi Gisel sebutan sebagai mamah muda pemersatu bangsa.

"Mamud pemersatu bangsa," tulis lainnya.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...