Taron Egerton Bocorkan Detil Sekuel Kingman

FOTO | ISTIMEWATaron Egerton
A A A

LOS ANGELES – Franchise film agen mata-mata dengan sedikit bumbu komedi, Kingsman, baru akan merilis sekuelnya pada bulan September tahun ini. Sejauh ini, detail dari Kingsman: The Golden Circle pun belum banyak diketahui.

Taron Egerton, sebagai bintang utama, akhirnya memberikan sedikit bocoran mengenaik detail dari film sekuel Kingsman. Ia mengatakan bahwa film tersebut akan tetap menggunakan teman dunia politik, termasuk presidensial.

“Meskipun aku harus lebih berhati-hati dengan apa yang aku ucapkan, aku pikir film ini akan sangat berisikan nuansa politik. Aku bisa bilang bahwa akan ada benang tentang ‘presidensial’ pada film baru itu,” kata Egerton yang sukses mencuri perhatian pada film pertamanya.

Egerton tak menampik bahwa Kingsman selalu mengikuti perkembangan issue yang sedang hangat di dunia. Tema-tema seperti itu menjadi salah satu ciri khas yang membedakan mereka dengan film-film agen rahasia lainnya.

“Pada film pertama, kita bisa mengatakan bahwa semua menyinggung tentang populasi, dan kali ini, masih dalam tema global yang bersangkutan,” katanya seperti dilansir Comicbook, Jumat (27/1/2017).

Kingsman: The Golden Circle akan kembali disutradarai oleh Matthew Vaugh dengan Dave Gibbons. Taron Egerton akan kembali berperan sebagai Gary ‘Eggsy’ Unwin dan ditemani oleh Jullianne Moore, Colin Firth, Channing Tatum, dan Pedro Pascal.

Sumber: okezone.com
Rubrik: Infotainment

Komentar

Loading...