Kamis Malam,

Tarmizi Karim Diberikan kesempatan Ajukan Pertanyaan untuk Paslon Nomor Lima

FOTO | doc.Tarmizi A Karim
A A A

BANDA ACEH — Pasangan Calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Aceh nomor urut satu Tarmizi Karim dan Machsalmina, dalam debat kandidiat berlangsung malam ini akan mengajukan pertanyaan kepada Paslon nomor urut lima Muzakir Manaf dan TA Khalid.

Hal itu disampaikan Tim Sukses (Timses) pemenangan Tarmizi Karim, Irun Sani saat dihubungi mediaaceh.co Selasa 22 Desember 2016.

Ia mengatakan, sesuai hasil rapat yang diikuti bersama Komisi Independet Pemilihan (KIP) Aceh, dalam debat kandidat nanti paslon nomor urut satu tersebut mendapatkan kesempatan untuk melontarkan pertanyaan kepada pasangan Muzakir Manaf dan TA Khalid.

Selain itu, menjelang debat kandidat yang berlangsung di Hermes Hotel pada pukul 19:30 WIB dan disiarkan secara langsung di Metro TV selama 2,5 jam. Pasangan Tarmizi Karim dan Machsalmina sudah menyiapkan semua bahan untuk penyampain visi dan misi.

“Untuk debat kandidat nanti malam pasangan Pak Tarmizi dan Machsalmina sudah siap, bahkan kita juga melakukan diskusi untuk pedalaman dan ketajaman materi dan insyaAllah kita paslon nomor urut satu sudah siap siap 100 persen,” kata Irun.

Kata Irun, malam nanti Tarmizi Karim dan Machsalmina akan menyampaikan materi tentang isu teraktual sedang terjadi di Aceh baik pembangunan maupun ekonomi masyarakat.

“Materi-materi pembahasan menyangkut dengan visi-misi dan isu teraktual di Aceh,” ujarnya.

Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...