Ingin Segera Menang Lagi,

Tapi MU Hadapi ‘Kerumitan’ di Stoke

FOTO | GETTY IMAGESManchester United berhasrat secepat mungkin kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan. Tapi markas Stoke City menghadirkan tantangan besar bagi MU.
A A A

MANCHESTER - Manchester United berhasrat secepat mungkin kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan. Tapi markas Stoke City menghadirkan tantangan besar bagi MU.

Rentetan kemenangan MU berhenti setelah bermain imbang 1-1 melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1/2017). Hasil tersebut membuat 'Setan Merah' masih terpaku di posisi keenam klasemen dengan selisih empat poin dari Arsenal di urutan keempat.

Untuk itu MU wajib menang di pertandingan berikutnya di mana mereka akan melawat ke markas Stoke pada Sabtu (21/1). Akan tetapi, The Potters selalu menimbulkan kesulitan bagi David de Gea dkk. dalam dua musim terakhir.

Tiga kunjungan terakhir MU ke Stadion Bet365 di ajang liga berakhir dengan dua kekalahan dan sekali hasil imbang. Sedangkan kunjungan terakhir MU ke sana, Desember 2015 berkesudahan dengan kekalahan 0-2.

Demi mengejar finis empat besar, MU dilarang membuang angka lagi. Gelandang MU Juan Mata mewanti-wanti supaya timnya sepenuhnya fokus pada diri sendiri.

"Sekarang yang harus kami pikirkan adalah memulai kembali dan mencoba memenangi pertandingan berikutnya. Kini kami harus memulihkan diri untuk akhir pekan mendatang karena kompetisi terus berlanjut," tulis Mata dalam blog pribadinya.

"Sekarang kami memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan pertandingan melawan Stoke City. Laga itu selalu rumit, dan mereka telah memenangi dua pertandingan berturut-turut."

"Seperti yang kubilang sebelumnya, kami harus fokus pada diri sendiri dengan ambisi dan rasa percaya diri. Masih ada pekan-pekan yang sangat penting dengan laga-laga melawan rival-rival utama kami, dan kami harus mendapatkan sebanyak mungkin angka untuk terus mendekati tim-tim lain."

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...