Tantangan Besar untuk Chelsea Lanjutkan Rangkaian Kemenangan di Paruh Kedua Musim

FOTO | REUTERS.
A A A

LONDON - Chelsea sudah menjalani paruh pertama Premier League dengan impresif. Kini Antonio Conte memperkirakan paruh kedua yang lebih berat.

Chelsea memenangi 16 dari 19 laga yang mereka jalani di paruh pertama musim dengan cuma kalah dua kali. The Blues bahkan merangkai 13 kemenangan beruntun dari 16 yang mereka raih.

Penampilan impresif itu mengantarkan skuat besutan Conte memimpin klasemen dengan cukup nyaman. Saat ini mereka unggul enam angka dari Liverpool di posisi dua.

Paruh pertama diakui Conte sudah berjalan dengan luar biasa untuk timnya, tapi yakin paruh kedua tak akan berjalan mudah. Di bagian ini tim-tim rival dan juga para penghuni papan bawah akan semakin habis-habisan untuk mengejar posisi yang diinginkan. Melanjutkan rangkaian kemenangan akan jadi sebuah tantangan sulit.

"Paruh pertama musim ini luar biasa untuk kami, tapi akan sangat sulit untuk mengulangi laju ini. Paruh kedua akan sangat sulit untuk kami," kata Conte di situs resmi klub.

"Kami memulai musim sebagai underdog dan sekarang kami memegang harapan pada diri kami, kami harus tahu ini dan bekerja lebih keras untuk menemukan solusi tepat demi mencoba memenangi setiap laga. Hari ini kami sangat senang," tambahnya.

Chelsea selanjutnya akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Kamis (5/1/2016) dinihari WIB.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...