Tangis Pemain Nantes Pecah untuk Sala

FOTO | AFPPemain Nantes Majeed Waris menangis di tempat latihan di La Joneliere, La Chapelle-sur-Erdre, Prancis Barat, Kamis (24/1/2019) waktu setempat.
A A A

NANTES - Pencarian Emiliano Sala dihentikan kepolisian. Rekan-rekannya di Nantes, langsung menangis di lapangan latihan.

Kepolisian Guernsey memutuskan menyetop proses pencarian pesawat yang ditumpangi Sala pada Jumat (25/1/2019) dini hari WIB. Pesawat yang hilang kontak itu tak juga ditemukan hingga hari keempat.

Keputusan itu membuat banyak orang terpukul. Salah satunya adalah rekan-rekan Sala di klub sebelumnya, Nantes. Sebagian dari mereka langsung menangis mendengar kabar itu saat menggelar latihan di La Joneliere, La Chapelle-sur-Erdre, Kamis (24/1) waktu setempat.

Dilansir Mirror, para pemain Nantes menitikkan air mata saat mengetahui proses pencarian Sala dihentikan. Dalam latihan itu, pelatih Vahid Halilhodzic sampai menenangkan beberapa pemain yang terpukul, di antaranya adalah Majeed Waris menangis tersedu-sedu.

Baca juga: Keluarga Sala ke Polisi: Tolong Jangan Hentikan Pencarian!

Dalam kesempatan itu, Halilhodzic memberi pidato singkat menegaskan Nantes akan tetap berusaha melewati masa-masa sulit ini, usai terancam kehilangan pemain yang baru dilepas ke Cardiff City itu.

"Tidak mudah, jika Anda ingin tetap bersama kami hari ini, kami akan terus bekerja. Kami akan tetap bersatu lebih dari sebelumnya untuk melewati saat yang sulit ini. Terima kasih, vive Nantes," ujarnya.

Pencarian Sala yang dihentikan mengundang reaksi keras dari banyak pihak. Selain keluarga, pemain top seperti Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain meminta pencarian terus dilakukan.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...