Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Tangis Mertua Lihat Vanessa Angel Berpisah dengan Anak

ANTARAVanessa Angel mulai menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu.
A A A

JAKARTA- Mertua Vanessa Angel, Dewi Zulianti, tak bisa menahan tangis mengomentari menantunya yang baru menjalani hukuman penjara di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Rabu (18/11).

Yang membuatnya amat bersedih adalah nasib cucunya tersebut lantaran harus berpisah untuk sementara dengan sang ibu. Zulianti kemudian menyampaikan kondisi terkini putra semata wayang Vanessa, Gala Ski Ardiansyah, yang terus menerus menangis saat berpisah dari sang ibu.

Zulianti yang ikut mengantar ke rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur hari ini (18/11) keberatan dengan vonis yang dijatuhkan kepada menantunya tersebut. Ia tidak setuju karena hal ini membuat Vannesa harus meninggalkan anaknya yang masih bayi.

"Anaknya dikasih susu enggak mau. Biasanya ASI tapi gimana ya, enggak bisa berkata apa-apa. Semoga anaknya sehat dan mamanya di sini sehat selalu dengan sisa hukumannya," kata Zulianti dilansir dari CNN TV.

Zulianti juga menceritakan kondisi anak Vanesa yang sempat rewel karena Gala tidak bisa lepas dari kehadiran ibunya.

"Tadi rewel banget dia nggak pernah ditinggal sama maminya kontak batin yang erat banget," kata mertua Vanessa.

Kepada mertuanya, Vanessa mengaku tidak ingin berlama-lama terpisah dari putranya dan meminta mertuanya agar menjaga Gala Sky selama ia berada di penjara.

"Gala baik-baik ya nak sehat selalu Mama selalu sayang sama kamu," kata Zulianti mengulang pesan Vanessa kepada Gala.

"Tadi sempat memberikan ASI di mobil dia cuma bilang, 'titip Gala ya mah.' Yakin enggak yakin harus gimana, dia harus jalani. Lihat selama dia di sidang sekalipun, dia enggak pernah datang terlambat, tapi kejadian seperti ini ya sudah harus gimana lagi," tambahnya.

Selain mertua, Bibi Ardiansyah, suami Vanessa juga turut mengantar artis FTV untuk mulai menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu.

Sebelum mendekam di penjara, Vanessa sempat menjadi tahanan kota sejak 9 April 2020 hingga persidangan memvonis dirinya dengan hukuman kurungan selama tiga bulan penjara.

Rencananya selama 1,5 bulan Vanessa akan mendekam di dalam sel tahanan dan baru bebas kembali sekitar akhir bulan Desember nanti. Hal ini karena sebelumnya Vanessa sudah menjalani masa tahanan kota selama 1,5 bulan.

Vanessa kembali berurusan dengan pihak kepolisian Sat Narkoba Polres Jakarta Barat di rumahnya karena tertangkap mempunyai obat-obatan terlarang jenis Xanax.

Komentar

Loading...