Ter Stegen

Tanggapi Dingin soal Masa Depan Cillessen di Barcelona

FOTO | ISTIMEWAMarc-Andre Ter Stegen
A A A

SAN JOSE – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen mengaku bahwa dia ingin tetap menjadi penjaga gawang nomor satu di Blaugrana –julukan Barcelona. Dia pun menanggapi dingin soal rumor rekan setimnya yakni Jaspar Cillessen yang ingin hengkang dari Barcelona.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Barcelona memang sedikit khawatir akan kehilangan kiper nomor duanya tersebut. Pasalnya kiper berpaspor Belanda itu ingin mendapat tempat di tim utama dan menjadi kiper nomor satu.

Akan tetapi saat ini Barcelona telah memiliki kiper utama mereka yakni Ter Stegen. Sementara kiper berpaspor Jerman itu juga menginginkan posisinya sebagai kiper utama tetap dipertahankan. Maka dari itu, Ter Stegen tak ingin terlalu sibuk menanggapi keinginan Cillessen untuk pergi dari Camp Nou.

Menurutnya situasi tersebut adalah keputusan pribadi dari seorang pemain. Namun, Ter Stegen memahami akan situasi yang dialami Cillessen saat ini. Namun, ia pun tak ingin menyerahkan posisinya sebagai kiper utama kepada rekan setimnya itu.

“Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang Jaspar. Jika dia ingin meninggalkannya tergantung padanya. Itu hal pribadi,” ungkap Ter Stegen, mengutip dari Football Espana, Kamis (2/8/2018).

“Saya mengerti bahwa dia ingin bermain, tetapi saya juga ingin menjadi nomor satu dan bermain di semua kompetisi. Dia tahu itu dan klub tahu itu,” tutup pemain berusia 26 tahun itu.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...