Emma Stone

Tanggapi Ajakan ‘Ryan Gosing’ kw Ke Pesta Prom

FOTO | ISTIMEWAEmma Stone
A A A
Aku sedang bekerja di London, tapi aku harap memiliki waktu prom terindah dan aku berterimakasih kamu telah memikirkanku. Terima kasih,

LOS ANGELES - Baru-baru ini viral video seorang remaja laki-laki bernama Jacob Staudenmaier (17) yang menggunakan konsep film La La Land. Tak main-main, ia mengajak Emma Stone sebagai bintang utama film tersebut untuk hadir dalam sebuah pesta prom dalam video tersebut.

Siapa sangka, ajakan remaja asal Arizona tersebut mendapat balasan dari Emma. Meski tidak bertemu langsung, Jacob mendapat sebuah pesan yang berisi keriangan pemeran Mia Dolan tersebut dalam bentuk catatan.

"Jacob, terima kasih telah membuat lamaran terkeren yang pernah aku terima. Aku tidak bisa mengatakan padamu betapa kagumnya aku dan seberapa banyak aku tersenyum selama melihat indahnya video itu," tulis Emma yang disiarkan oleh Good Morning America pada 7 April 2017, dilansir US Magazine.

"Aku sedang bekerja di London, tapi aku harap memiliki waktu prom terindah dan aku berterimakasih kamu telah memikirkanku. Terima kasih," tambahnya.

Emma bahkan menyelipkan pesan tambahan bahwa melihat Jacob mengingatkannya pada lawan mainnya dalma film La La Land yaitu Ryan Gosling. Seperti yang juga ikut ramai diperbincangkan netizen, bahwa wajah Jacob mirip dengan Gosling saat remaja.

"P.S. aku melihat Gosling di matamu. Love, Emma," tutupnya.


Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...