Khabib:

Tanding Ulang Lawan McGregor? Siapa Takut!

FOTO | ISTIMEWA.
A A A

MOSKOW – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, memberikan tanggapan terkait rumor bakal adanya tawaran tanding ulang dari Connor McGregor. Khabib pun mengaku tak segan untuk kembali meladeni McGregor di dalam oktagon.

Sebagaimana diketahui, Khabib memang berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC saat menghadapi McGregor. Khabib berhasil membuat McGregor ketika keduanya berduel di T-Mobile Arena pada akhir pekan kemarin dengan sebuah kuncian pada bagian leher sang lawan.


Tidak terima dikalahkan, McGregor pun kabarnya bakal mengajukan permintaan pertarungan ulang melawan Khabib. Bahkan pelatih McGregor, John Kavanagh, mendukung penuh keinginan atletnya untuk bertarung ulang dengan Khabib.

Menyikapi hal tersebut membuat Khabib pun berkomentar. Petarung berusia 30 tahun tersebut mengaku sama sekali tidak gentar untuk kembali bertarung melawan McGregor.

“Dalam agama saya, saya diajarkan untuk tak pernah merasa takut kepada siapapun selain Tuhan saya. Jadi apa alasan saya untuk menakuti badut seperti Connor McGregor,” ucap Khabib, seperti disadur dari Express, Selasa (9/10/2018).


“Jadi apabila dia menginginkan pertarungan ulang, saya sangat siap untuk melakukannya. Sekarang saya tunggu tawaran darinya, dan di mana ia meminta saya kembali bertarung dengannya,” tuntas petarung berjuluk The Eagle tersebut.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...