Luis Suarez

Tandai Penampilan ke-100 dengan Gaya

FOTO | REUTERSLuis Suarez mencetak gol di penampilan ke-100 di liga untuk Barcelona.
A A A
Para striker hidup dari gol demi gol," kata pelatih Barca Ernesto Valverde di Reuters. "Mereka memang terkadan bisa kesulitan, tapi sekalinya mereka mencetak gol segalanya berubah.

SANTANDER - Bomber Barcelona Luis Suarez merayakan penampilan ke-100 di La Liga. Suarez berhasil mencetak gol yang memenangkan Barca di markas Girona 3-0.

Pencapaian istimewa itu dilakukan saat Barca melawat ke Municipal de Montilivi, Minggu (24/9/2017) dinihari WIB. Pada awalnya, Blaugrana diuntungkan dengan dua gol bunuh diri yang membuat mereka unggul dua gol dari Girona.

Tiba di menit 69, gol ketiga Barca terlahir. Suarez menerima umpan panjang Sergio Roberto dari belakang untuk diselesaikannya dengan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Bagi Suarez, ini adalah gol keduanya di musim ini sejak membobol gawang Espanyol di awal bulan. Plus, gol ini merupakan yang ke-87 sejak diboyong dari Liverpool pada 2014 lalu.

"Para striker hidup dari gol demi gol," kata pelatih Barca Ernesto Valverde di Reuters. "Mereka memang terkadan bisa kesulitan, tapi sekalinya mereka mencetak gol segalanya berubah."

"Hubungan dia dengan mencetak gol bagus untuk kami. Kami senang dengan seberapa banyak peluang yang dia bisa ciptakan."

Suaerz hanya kalah dari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang sukses mencetak 111 gol setelah 100 penampilan di La Liga. Dia bahkan lebih baik dari megabintang Lionel Messi yang 'cuma' mengemas 48 gol dalam 100 penampilan di liga.


 

Hubungan dia dengan mencetak gol bagus untuk kami. Kami senang dengan seberapa banyak peluang yang dia bisa ciptakan.
Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...