Carmen Electra,

Tampil Sebagai Cameo di Sekuel Baywatch

FOTO | ISTIMEWACarmen Electra
A A A

Kalian tahu, Baywatch pernah menjadi tontonan nomor satu di dunia, jadi mengapa tidak untuk membawanya kembali?

Carmen Electra Artis

LOS ANGELES – Film Baywatch tak akan lama lagi kembali mengajak para penonton untuk bernostalgia. Diangkat dari serial televisi yang populer di tahun 1990-an ini Baywatch akan hadir dengan bintang-bintang baru seperti Dwayne “The Rock” Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, Priyanka Chopra, Kelly Rohrbach, dan Ilfenesh Hadera.

Satu hal yang menarik dari film ini tentunya adalah penampilan cameo dari para pemain lama di dalamnya. Pamela Anderson yang berperan sebagai CJ Parker sudah dipastikan akan tampil sebagai cameo. Lantas bagaimana dengan bintang-bintang lainnya?

Dilansir ETonline, Minggu (7/5/2017), Carmen Electra pun kabarnya tertarik untuk tampil sebagai cameo. Namun, ia baru mau tampil sebagai cameo jika Baywatch meluncurkan sebuah sekuel pada nantinya.

“Aku tidak tampil di sini, akan tetapi kami telah membicarakan tentang kemungkinan jika ada sebuah sekuel, aku akan melakukan sesuatu di sana,” ungkap pemeran Lani McKenzie dari tahun 1997 sampai 1998 ini.

“Aku sangat senang telah bertemu dengan mereka, dan mereka sanga baik sekali. Banyak ide-ide baru yang muncul dari pertemuan tersebut, jadi aku sangat antusias menyambutnya,” lanjutnya.

Electra juga mengaku sangat antusias menyambut perilisan Baywatch pada tanggal 25 Mei 2017. Baginya, Baywatch adalah sebuah tontonan nomor satu di dunia saat masih hadir di layar kaca.

“Kalian tahu, Baywatch pernah menjadi tontonan nomor satu di dunia, jadi mengapa tidak untuk membawanya kembali?” kata Electra.

Dalam film ini, The Rock akan memerankan karakter Mitch Buchannon yang identik dengan David Hasselhoff. Sementara peran C. J. Parker peninggalan Pamela Anderson, akan diambil alih oleh mantan kekasih Leonardo DiCaprio, Kelly Rohrbach.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...