Vanessa Angel

Tampil Berhijab di Rutan Medaeng

FOTO | Instagram/@vanessaangelofficialVanessa Angel
A A A

JAKARTA – Vanessa Angel kini tengah mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya atas kasus prostitusi sejak akhir Januari 2019. Aktivitas saat Vanessa berada di rutan, kemudian diunggah oleh sang mantan kekasih, Febri Ardiansyah alias Bibi di Instagram.

Dalam video yang diunggah oleh mantan kekasih Vanessa Angel, secara mengejutkan wanita berusia 27 tahun itu tampak mengenakan pakaian muslim lengkap dengan hijab berwarna hijau. Vanessa terlihat mengisi sebuah acara di rutan sambil membawakan lagu Ya Maulana milik Sabyan Gambus.

Vanessa Angel bersama salah satu perempuan yang juga tampil berhijab, tampak tersenyum saat mendendangkan lagu bernuansa Islami tersebut.

“Alhamdulillah semoga Tuhan makin sayang, Vanessa bisa segera dibebaskan dan jadi lebih baik lagi,” tulis Bibi, Kamis (11/4/2019).

Belum diketahui secara pasti apakah Vanessa Angel telah memutuskan untuk memakai hijab setelah menjalani hukuman atas kasusnya, atau hanya sekadar menghormati acara keagamaan yang diadakan di rutan Medaeng tersebut.

Satu yang pasti, penampilan Vanessa Angel saat memakai hijab mendapat perhatian netizen. Setidaknya sudah ada lebih dari 23 ribu pengguna Instagram yang menonton video tersebut. Bahkan beberapa diantaranya memuji penampilan Vanessa.

“Ma syaa Allah cantik banget semoga menjadi pribadi yang lebik baik semoga selalu dilindungi Allah dan semoga menjadi wanita sholehah dunia akherat,” tulis netizen.

Sementara lainnya menyampaikan harapan agar Vanessa Angel dan Bibi kembali bersatu. Pasalnya diketahui memang keduanya telah sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka. “Salut sama Bibi, masih dukung Vanessa. Balikan lagi aja,” dukung seorang warganet.

Seperti diketahui, Vanessa Angel resmi menjadi tersangka atas kasus UU ITE terkait penyebaran konten asusila. Keputusan penahanan ini, karena Vanessa dikenakan pasal 27 ayat 1 UU ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

"Kami lakukan penahanan sesuai dengan syarat objektif yaitu bahwa ancaman hukuman yang bersangkutan di atas 5 tahun," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera pada Februari lalu.

Komentar

Loading...