Kementerian Keuangan mencatat utang pemerintah bertambah Rp 1.257 triliun selama tahun 2020. Saat ini, total utang pemerintah tembus Rp 6.074,56 triliun. Hal ini tertuang dalam dokumen APBN KiTa yang diterbitkan Kementerian Keuangan. Mengutip data APBN Kita, Senin (18/1/2020), total utang yang mencapai Rp 6.074,56 triliun itu merupakan posisi Desember 2020. Sementara posisi akhir Januari sebesar Rp 4.817,5 triliun. Dengan begitu utang pemerintah bertambah Rp 1.257 triliun di tahun 2020.

Tamara Bleszynski Tegaskan Tidak Terjun ke Politik

FOTO | Instagram tamarableszynskiofficialTamara Bleszynski
A A A

JAKARTA - Artis senior Tamara Bleszynski terlihat aktif di kegiatan sosial. Meski begitu banyak yang menyangka aksinya itu semata-mata karena politik. Sebelumnya, Tamara juga sudah pernah membuat penegasan dirinya tak terjun politik. Dia pun kembali membuat penegasan.

"Dan utk teman2 yg berpikir/curiga kalau aku terlibat di suatu golongan politik...aku tdk terlibat di politik..tapi kalau mau pesan makanan...silahkan lohh," tulis Tamara Bleszynski dilihat, Rabu (28/8/2019).

Tamara Bleszynski seolah menenggelamkan diri dari dunia hiburan. Ibu dua anak itu pun menyibukkan diri dengan membuat restoran di Bali.

Sudah menegaskan diri tak terjun ke politik hanya karena sering posting kegiatan sosial, masih ada yang menganggap Tamara cocok ke politik.

"Terlibat jg gpp Tam. Seluruh warga negara dijamin hak politiknya kok," kata akun de**oe.

"Banyak orang yang mendengarkan bukan untuk memahami apa yang mereka dengar, tetapi mereka mendengar untuk menjawab," jawab mantan istri Mike Lewis itu.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...